Raffi Ahmad: Damai Indonesiaku, Selfie Bersama Presiden Jokowi


V9NEWS || Raffi Ahmad mengunggah foto selfie dengan dengan Calon Presiden nomer urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Instagram. Dalam unggahan kali ini, Raffi Ahmad ikut berdoa sesudah berusaha dengan menyoblos di TPU pagi harinya.

Raffi Ahmad berdoa agar pemenang Pilpres 2019 adalah hasil terbaik dari pilihan masyarakat.

"Bismillah. Berdoa apa pun yang terbaik untuk Indonesia 🇲🇨❤️ Percaya Takdir Allah ... 🙏 Berdoa ... Berusaha ... Tawakal," ujar Raffi Ahmad di Instagram.

Dalam kesempatan ini pula Raffi Ahmad mengajak seluruh warga Indonesia bersatu. Siapa pun yang menang, masyarakat Indonesia wajib dapat menghormati dan kembali menjalin tali siluturahmi agar terciptanya kedamaian di Indonesia. deposit via pulsa

"Kesalahpahaman manusia mungkin dapat keliru dan dapat berjalan terhadap barang siapa bahkan kepada diri kami sendiri, namun terhadap ujungnya kami wajib yakin ketetapan dan takdir Allah untuk kebenaran tidak akan pernah salah. Damailah Indonesiaku ❤️🇲🇨🙏," tutup Raffi Ahmad.

Dalam hasil quick count menurut lembaga survei Indikator Politik Indonesia, Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Presiden Joko Widodo dan KH Maaruf Amin unggul sekira 54.31% berasal dari Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sekira 45.69% dengan jumal nada masuk 82%.  poker 99





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments