DJ Bebby Fey Membongkar Isi Chat Mesranya Dengan Youtuber Terkenal



NewsV9 - DJ Bebby Fey tambah geram, lantaran Youtuber yang dikabarkan sempat mencampakkannya tak termasuk senang menunjukkan itikad baik. Bahkan YouTuber berinisial AH, selaku pihak yang disangka memilih untuk tutup mulut dan menjauhkan awak media.

Kesal dikarenakan tak ditanggapi, Bebby Fey selanjutnya mengunggah barang bukti bersifat foto beserta hasil chat antara dirinya bersama Youtuber tersebut. Bahkan di didalam chat berikut tercantum lebih dari satu permohonan foto hingga rekaman suara, serta tulisan yang mengarah untuk keduanya melaksanakan chat seks. JUDI PULSA







"BARANG BUKTI !!! Mengingat hingga sekarang tidak tersedia itikad baik dari pihak youtuber tenar yang hingga sekarang tidak tersedia respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga mempunyai bukti-bukti. Maka saya posting sebagian sebagian bukti dari 105 lembar dan tetap banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama, namun biar saya beberkan tujuannya sehingga tidak tersedia kembali korban php seperti saya," tulis Beby Fey di dalam unggahannya di Instagram.


Usai menyaksikan barang bukti tersebut, netizenpun nampak memenuhi kolom komentar Bebby Fey. Mereka lebih-lebih menyebutkan bahwa tidak seluruhnya kesalahan tersedia terhadap Youtuber tersebut, mengingat Bebby Fey termasuk rela saja mengirimkan foto untuk memuaskan keinginan pria tersebut. DEPOSIT VIA PULSA


"Ini namanya sama-sama suka, serupa gatel mbak, kayak orang pacaran bahagia serupa suka. Kalau yang 1 minta putus yaa telah selesai, era kecuali tidak benar 1 minta putus kasus yang telah melalui dilaporin jadi pelecehan, kan s*r*p namanya," tulis fhyraamy.

"Aibb sendri kenapa diumbar sih, dinfotaintment bilang ngerasa cewek murahan, padahal di chat itu mang nunjukin kaya cewek tidak mahal dan senang saja di minta foto-foto begitu," tulis itsme__80.

Sementara itu, sebagian netizen lain justru terfokus terhadap catatan selagi dari mengisi chat yang diunggah oleh Bebby Fey. Pasalnya, ia mengaku telah diblokir oleh sang Youtuber, tapi keluar info tentang kapan pria berikut terhubung WhatsApp Messagesnya.


"Etdahhh, kenape chat-nya ada tulisannya hari ini bohong banget lu. Jadi pernah belom ketauan jikalau a**a boong telah di foto duluan chatnya? Kan ga muninggkin aja gitu," tulis talita_cindy.

"Katanya diblokir udah lama.. Kok tersedia postingan hari ini?," tulis oscvr_ezra.

"Katanya diblokir lama kok terakhir dilihatnya 11 menit yang lalu," tulis yuliiikk52.







SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI

Post a Comment

0 Comments