Meninggalkan Rumah Lama Ruben Onsu dan Sarwendah Merasa Sedih


V9NEWS || Aktor sekaligus presenter Ruben Onsu mengaku telah pindah dari rumahnya di kawasan Rempoa, Tangerang, usai menghabiskan liburan di Dubai beberapa waktu lalu. Dirinya mengaku lebih memilih untuk menyelamatkan keluarganya dari bahaya-bahaya ketimbang memaksakan tetap tinggal di rumah tersebut.

Kepindahan mereka tersebut rupanya sempat membuat Thalia harus kembali beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya. Beruntung, di lingkungan baru tempat tinggalnya terdapat jam tertentu untuk anak-anak bisa bermain, sehingga Thalia bisa bebas berkenalan dengan teman-teman barunya tanpa Ruben harus khawatir akan keselamatan dirinya. deposit via pulsa


"Tanggapan Thalia ya sama kayak kita waktu kecil diajak orang tua pindah ke suatu tempat. Penyesuaian lagi sih dia. Tapi kalau banyak nanya sih enggak. Paling penyesuaian teman baru," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

"Yang pasti, lingkungannya gitu. Dan memang di tempat aku tuh ada jam-jam tertentu untuk anak-anak bisa main, jadi kita tuh sudah tahu. Jadi daerahnya penjagaannya juga masuk," sambungnya.

Saat pindah ke rumah baru, Ruben menyatakan bahwa putrinya sama sekali tak sedih, berbeda dengan dirinya dan Sarwendah. Namun ia merasa beruntung dan lega, lantaran usai kepindahannya, ia kembali bisa untuk tidur tenang dan dihindarkan dari hal-hal yang membuat gelisah. poker 99


"Thalia enggak gondok. Yang sempat sedih ya saya dan Wenda. Karena, yah jadi kota yang ngalah, orang gue yang punya rumah, jadi kita yang ngalah," paparnya.

"Jadi kemarin itu bertubi-tubi mbak hal-hal yang tak kasat mata mengganggu, hal yang di depan mata juga mengganggu. Jadi saya bingung, saya musti fokus kemana. Tapi sekarang bisa tidur nyenyak, enak mbak. Kayak orang lain saja tidur enak jam 10 sudah tidur. Kemarin-kemarin mah gelisah terus," pungkasnya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments