Luna Maya Menemui Faisal Nasimuddin Sehabis Pulang Dari Umrah


V9NEWS || Rumor kedekatan Luna Maya dengan konglomerat asal Malaysia, Faisal Nasimuddin kian mengundang rasa penasaran publik. Hal itu tak lepas dari momen pertemuan keduanya di Singapura belum lama ini.

Seperti terlihat di akun Instagram adik Faisal, Diana Nasimuddin, pertemuan itu terjadi disela kegiatan Luna Maya yang menghadiri konser Maroon 5 di Singapura selepas umrah.

Dalam postingan Insta Story yang diakses Okezone, Jumat (8/3/2018), Luna tampak duduk berseberangan dengan Faisal Nasimuddin pada sesi makan bersama. Sang aktris yang mengenakan kaus kuning terlihat memamerkan senyumnya ke arah kamera. deposit via pulsa


"Quick catch up with this jet-setter before she goes off @faisalnasimuddin @lunamaya," tulis Diana Nasimuddin dalam keterangan foto.

Rumor kedekatan Faisal Nasimuddin dan Luna Maya sendiri berhembus sejak 2018. Keduanya disinyalir punya kedekatan khusus karena Luna sering meninggalkan jejak komentar dalam postingan Faisal di Instagram. poker 99

Kabarnya, Luna Maya juga sudah mendapat restu dari ibu Faisal Nasimuddin untuk jadi pendamping putranya. Sayang, belum ada pernyataan resmi dari Luna untuk menanggapi rumor yang berhembus.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments