Syahrini ke Reino Barack: Semoga Senantiasa Menjadi Suami yang Sholeh


V9NEWS - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi Syahrini. Perempuan berusia 36 tahun ini telah menyandang status sebagai istri Reino Barack.

Syahrini dan Reino menggelar pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, pada 27 Februari lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup. Tak ada juga keterangan dari pihak keluarga terkait momen bahagia mereka.  DEPOSIT POKER PULSA

Namun, rasa penasaran publik mengenai pernikahan Syahrini dan Reino selanjutnya sanggup terbayar. Beberapa sementara belakangan, keduanya mempertunjukkan beragam momen senang mereka ke akun Instagram masing-masing.

Dalam lebih dari satu unggahan, Syahrini dan Reino membagikan kepada publik mengenai momen pertunangan sampai sungkeman pada orang tua.


Pada 8 Maret 2019, Syahrini menggungah foto yang menunjukkan sosok sang suami. Dalam foto tersebut Reino tampak tengah duduk dekat jendela di sebuah kamar.

Sebagai keterangan foto, pelantun lagu 'Sesuatu' ini memberikan lebih dari satu harapan untuk Reino. Salah satunya, ia menghendaki pria 34 tahun itu sanggup jadi suami yang saleh.

"Semoga tetap jadi suami yang sholeh, taat kepada Allah, dan mencintai Alquran @reinobarack," tulis Syahrini, Jumat (8/3).  DEPOSIT VIA GOPAY 

Seperti unggahan-unggahan sebelumnya, Syahrini menyelipkan lebih dari satu tagar, layaknya #SyahReino, #EnergyOfAkad, dan #Restu. 

Sumbe : Kumparan.com

Post a Comment

0 Comments