Mama Jangan Menangis : Ahmad Dhani Menulis Surat untuk Ibu


V9NEWS || Sejak 28 Januari, musisi Ahmad Dhani harus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang sebelum dibawa ke Surabaya untuk menjalani sidang kasus ujaran kebencian dan pelanggaran UU ITE.

Di tahanan, Dhani menulis sepucuk surat untuk sang mama. Ia minta ibundanya sabar dan jangan menangis atas kondisi yang harus dijalaninya saat ini.

"Surat untuk mama... Dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yg tidak bersalah... Adalah STIK, Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran. Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar,"bunyi surat yang ditujukan Ahmad Dhani untuk sang bunda. deposit via pulsa


"Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, Insya Allah aku menjadi orang yang lebih sabar. Dhani Ahmad, Hotel Medaeng, 13 Februari 2019,"ujarnya.

Atas surat ini ada netizen yang tergerak mendoakan agar istri serta keluarga Dhani diberi ketabahan. Mereka juga menyarankan agar keluarga Dhani pasrah pada Sang Pencipta. poker 99

"Aamiin Yaa Allah Yaa rabbal alamin. inshaAllah syurga untuk orangorang sabar dan terdzalimi ... peyuk teteh," tulis evie_arief.

"Semangat mas @ahmaddhaniofficial kami sll mendo'akan mu semangat keluarga nya @mulanjameela1 berserah lah pada sang maha Pencipta, Allah selalu ada untuk org yg terdzolimi,mereka hnya haus jabatan,"tulis senasetiani9.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments