Dari Umur 3 Tahun Sudah Di Tinggal! Haruka Nakagawa Lupa Wajah Orang Tuanya


V9NEWS || Haruka Nakagawa, mantan personel girlband JKT48 berbicara blakblakan tentang masa lalunya. Pada 11 Februari 2019, lewat Instagram Haruka membeberkan pengalaman masa kecilnya yang kurang menyenangkan.

Perempuan 27 tahun kelahiran Tokyo, Jepang itu mengaku, tumbuh di keluarga broken home. Kedua orangtuanya bercerai saat dia masih berusia 3 tahun. Hak asuh Haruka kemudian jatuh ke tangan sang ayah.

Ironisnya, sejak perceraian tersebut ibu Haruka tak pernah menjenguk apalagi menghabiskan waktu bersamanya. Maka tak heran jika mantan kapten tim T JKT48 itu lupa wajah perempuan yang melahirkannya tersebut. deposit via pulsa

“Dari umur 3 tahun, aku enggak pernah ketemu ibu dan aku juga lupa wajahnya. Sampai sekarang, aku enggak pernah ketemu ibu,” tulis Haruka dalam unggahannya tersebut.


Karena kesibukan sang ayah, Haruka kecil lebih banyak diasuh oleh sang nenek. Dia dan kedua adiknya bahkan sempat harus tinggal di panti asuhan karena sang nenek dirawat di rumah sakit.

Meski harus menghadapi berbagai pengalaman kurang menyenangkan semasa kecil, namun Haruka dapat melewatinya dengan baik. “Ya pasti ada perasaan sedih. Tapi di sana (panti asuhan) aku bertemu banyak anak yang senasib,” ujarnya.

Tak mendapatkan kasih sayang utuh dari kedua orangtuanya ternyata tak mengurangi cinta Haruka untuk mereka. Mantan personel AKB48 itu pun mengucapkan terima kasih kepada ibu dan ayahnya. poker 99

“Aku bisa lahir karena ada Papa dan Mama. Meskipun jauh, tapi (mereka) tetap orangtuaku. Terima kasih Mama dan Papa,” ungkapnya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments