Nikita Mirzani Menyebut Reino Barack Alay


V9NEWS || Aktris Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagad hiburan Tanah Air. Kali ini dirinya diketahui ikut berkomentar atas pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung beberapa waktu lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Dalam video yang ia unggah, Nikita yang tengah menyetir mobil, nampak menyindir pasangan yang menikah pada Rabu 27 Februari kemarin, lewat lagu 'Cinta Tapi Gengsi' milik Syahrini yang diubah liriknya. Bahkan ada beberapa kata-kata yang nampak seperti sindiran yang diberikan Syahrini untuk Luna Maya. deposit via pulsa

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019), Nikita Mirzani nampak santai menjelaskan hal tersebut. Bahkan menurutnya, apa yang ia lakukan merupakan hal yang wajar.

"Ya kalau gue mau nyanyi suka-suka gue dong. Gue mau nyanyi lagu siapa saja, mau ganti apa saja, ya suka-suka gue," kata Nikita Mirzani santai.

Tak hanya sampai di situ, ibu dua anak ini pun sempat mengatakan bahwa unggahan Reino Barack nampak tak sesuai dengan profesinya, lantaran membubuhkan cukup banyak hastag. Bahkan menurutnya, unggahan disertai hastag tersebut cukup alay untuk dilakukan oleh seorang Reino Barack. poker 99

"Iya maksud gue seorang laki-laki, pengusaha gitu kan, terus dari kalangan yang oke juga kayaknya ini. Kalau berhastag-an begitu agak alay ya menurut gue," ucapnya.

"Terus hastagnya juga sama, kata-katanya, penempatannya, semua-semuanya. Ya mungkin sekarang Reino sudah nikah sama Syahrini, sudah masuk managemennya petir kali. Enggak tahu juga," tukasnya.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments