Luna Maya Hapus Foto Kenangan Bersama Reino Barack


V9NEWS - Kabar mengenai resminya Syahrini menjadi istri Reino Barack sepertinya telah sampai ke telinga artis Luna Maya. 

Meski belum ada konfirmasi dari pihak Syahrini dan Reino terkait pernikahan mereka yang diduga digelar di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, namun banyak pihak yang meyakini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Rabu (27/2).

Sejak kabar kedekatan antara Syahrini dan Reino Barack mencuat, Luna Maya memang tak pernah menghapus momen-momen kebersamaannya dengan Reino.

Bahkan, ungkapan sedih Luna terkait kandasnya hubungan mereka selama 5 tahun itu masih terus bertengger di Instagram pribadinya.  DEPOSIT VIA  GO-PAY


Ungkapan tersebut pun diduga sebagai salah satu bentuk kegalauan Luna saat ini.

“Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin bahwa orang tersebut punya rasa cinta yang sama sepertimu,” tulis Luna Maya baru-baru ini. DEPOSIT POKER PULSA

“Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu hari esok,” lanjutnya.

Saat ini Luna diketahui tengah bepergian ke suatu tempat. Hal tersebut terungkap saat dirinya mengunggah video singkat sedang berada di dalam pesawat.

Tidak diketahui Luna akan pergi kemana. Namun dari kabar yang beredar, ia diduga akan berangkat umrah.  "Bye Jakarta," kata Luna Maya.



Post a Comment

0 Comments