Billy Syahputra Peringati Hari Ulang Tahun Olga Syahputra dan Mengirim Al Fatihah


V9NEWS || Hari ini Olga Syahputra seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Sayangnya, Olga harus menghadap yang kuasa pada 2015 lalu.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Olga ini, Billy Syahputra pun berniat untuk berziarah ke makam sang kakak. Billy akan berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir Olga bersama orang-orang terdekatnya.

"Paling keluarga dan sahabat atau kerabat dari almarhum serta fans turut mendoakan doang sih. Doa yang baik-baik buat almarhum, khususnya Al Fatihah," kata Billy saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Rencananya Billy dan rombongan akan berziarah usai salat Jumat. Sebenarnya Billy sendiri selalu mendoakan mendiang tak mesti di hari ulang tahun. deposit via pulsa

"Sebenarnya enggak di hari spesial juga, Bang Billy setiap salat kirim Al Fatihah selalu ada buat khusus almarhum Olga Syahputra," sambungnya.


Seperti diketahui Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015. Olga meninggal dunia di Singapura akibat penyakit meningitis.

Sebelumnya, Raffi Ahmad diketahui datang untuk berziarah ke makam Olga Syahputra. Ia nampak terlihat tertunduk diam di depan nisan sahabatnya. poker 99

"8 Februari hari lahirnya sahabat yang bernama Olga Syahputra ... kebaikannya akan selalu kami kenang ... semoga Almarhum Olga Syahputra selalu tenang disisi-Nya dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya AL-Fatihah ...," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagramnya.

Melihat unggahan suami Nagita Slavina tersebut para netizen mendadak salut dengan sikap Raffi Ahmad yang tak pernah melupakan salah satu sahabat baiknya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments