Kriss Hatta Ngaku Menang atas Persidangannya, Nikita Mirzani Tertawa



V9NEWS || - Nikita Mirzani ikut angkat bicara soal konflik Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang belakangan menyeret nama Billy Syahputra. Niki menganggap pihak Kriss kalah dalam sidang gugatan pembatalan pernikahan dengan Hilda. 

Padahal, sebelumnya diberitakan bahwa gugatan Hilda Vitria atas Kriss Hatta soal pembatalan pernikahan ditolak Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Hal itu berarti pernikahan keduanya dianggap sah di mata negara.

"Jadi Bang Billy setelah dicari tahu, ternyata waktu ditolak di sidang itu ternyata penolakan tentang pengesahan yang Kriss Hatta minta disahkan pernikahannya dan minta diganti semua data-datanya, ternyata ditolak. Jadi dia nggak menang, Bang Billy!" ujar Nikita Mirzani dalam video yang diunggahi Instagram Storynya, dilihat DetikHOT Minggu (9/9/2018).

Nikita Mirzani menganggap Kriss Hatta yang merasa sudah di atas angin karena merasa menang dari Hilda Vitria justru lagi halu alias berkhayal. Sambil terus melontarkan sindiran, Niki tampak tertawa terbahak-bahak. 

Tak mau kalah, Kriss Hatta langsung menanggapi pernyataan Nikita Mirzani itu melalui Instagram Story. Ia menilai justru pihak lawanlah yang salah menilai keputusan majelis hakim. 

"Dia bilang gua yang kalah ya kan. Kalau gue yang kalah kan harusnya gue yang ngajuin banding, lah ini kan di berita kan dia yang ngajuin banding, berarti dia yang kalah kan," ucap Kriss Hatta seraya tertawa.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON








BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments