Angel Lelga Akui Fiki Alman Adalah Pasangannya, Vicky Diam Tanpa Kata


V9NEWS || - Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di kediaman Angel Lelga berujung menyakitkan. Tidak hanya mengetahui bila istrinya bersama laki-laki lain, tapi fakta baru yang membuatnya terdiam tanpa kata.

Kepada awak media, Vicky mengungkap pernyataan mengejutkan yang dibuat Angel tak lama setelah digerebek. Wanita yang tengah melaju jadi caleg itu mengaku bila Fiki Alman adalah pasangannya.

"Ya dia ngaku: 'Ini pasangan saya dan saya mau nikah sama dia'. Saya bilang 'Oh nikah?'. Saya bengong aja. Saya hampir nggak percaya," kata Vicky ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin sore (19/11/2018).

Mendengar pengakuan itu Vicky Prasetyo hanya bisa terdiam. Pasalnya hingga kini ia dan Angel Lelga masih berstatus sebagai suami istri.

"Saya hampir nggak percaya karena itu tempat tidur saya. Kalau tidur saya di sebelah kanan, dia di sebelah kiri. Dan sekarang tempat tidur itu ditempati orang lain, sedangkan saya masih suami sahnya," imbuhnya.

 Vicky Prasetyo tak bisa menahan kesedihan rumah tangganya menjadi seperti ini. Sebagai wanita yang masih berstatus sebagai istri, Vicky mengucap bila Angel Lelga telah mengkhianati akhlaknya.
"Yang sedih Angel bukan hanya mengkhianati saya sebagai seorang istri, tapi dia menghianati akhlakul karimah sebagai wanita berhijab mampu berlaku demikian, semoga Allah nggak melaknat mereka berdua," tutupnya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments