Dimas Danang Berduka Atas Kepergian Ibunda Imam Darto


V9NEWS - Presenter sekaligus komedian Imam Darto sedang berduka. Ibunda Darto, Soeryati meninggal dunia pada Selasa (23/10) pukul 21.15 WIB. Mendiang telah dimakamkan di TPU Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dimas Danang yang merupakan rekan Darto, sudah datang melayat ke rumah duka. "Sudah diberi kabar sejak semalam. Tadi pagi sudah ke sana," kata Danang saat ditemui di Kroma, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Cowok berusia 29 tahun itu telah bertemu dengan almarhumah beberapa kali. Meski tidak mengenal dekat, Danang mendoakan agar ibunda Imam Darto bisa diberikan yang terbaik.

Karena masih suasana duka, Danang mengaku tidak akan berkunjung ke rumah Darto dalam waktu dekat. Ia baru akan ke sana ketika acara tujuh harian.
"Paling nanti saat tujuh harian,” ucap Danang.


Kabar meninggalnya ibunda Imam Darto diketahui setelah presenter kondang itu mengunggah foto di makam ibunya di  TPU Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam unggahan itu, Imam Darto mengenang momen ketika dibesarkan hingga mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhirnya.
"Dulu, kau tunggu detik-detik aku lahir dan menghembuskan napas pertamaku. Sekarang, aku

menunggu detik-detik engkau menghembuskan nafas terakhirmu dan meninggalkanku," tulis Darto sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (24/10).


Imam Darto dan Dimas Danang merupakan salah satu dynamic duo Indonesia, yang sudah terkenal sejak menjadi penyiar radio di Prambors. Kini mereka berdua sama-sama membawakan acara televisi bertajuk ‘The Comment’.

Sumber : Kumparan.com

Post a Comment

0 Comments