Akan Disomasi Dewi Persik, Meldi Enggan Komentar soal Perseteruan


V9NEWS - Perseteruan antara Dewi Persik dengan sang keponakan Rosa Meldianti makin memanas. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu berencana mensomasi Meldi.

Depe melakukannya karena Meldi sempat melontarkan sindiran dan cercaan pada penyanyi berusia 32 tahun itu. Untuk mensomasi Meldi, Depe mengandeng pengacara Hotman Paris.

Ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10), Meldi mengaku tidak mau berkomentar soal rencana Dewi Persik mensomasi dirinya. Meldi memilih untuk melihat perkembangan ke depan.

“Tahu deh, lihat ke depannya aja. Enggak mau kasih komentar apa pun untuk saat ini,” kata Meldi.


Meldi mengaku tidak ingin memperkeruh suasana karena perkataannya. Oleh karena itu, ia lebih baik diam dan berharap supaya bisa memperoleh hasil terbaik kelak.

“Saya enggak mau ngomongin masalah ini dulu. Lihat nanti ke depannya seperti apa yang terjadi. Semoga itu yang terbaik,” tutur Meldi.

Meldi beralasan tidak mau membicarakan mengenai perseteruannya dengan Depe karena ia saat ini ingin fokus berkarier. Menurutnya, banyak hal yang harus ia lakukan bersama Duo Nona.

“Karena kami juga lagi fokus sama video klip, kami sibuk latihan, rancang baju segala macem. Itu yang kami fokuskan. Saya di sini cuma pengin berkarier,” ucap Meldi.


Menurut Meldi, persoalannya dengan Dewi Persik cukup mengganggu kariernya. Namun, ia cuma bisa berpasrah dan menganggap hal itu sebagai bagian dari ujian untuk meraih kesuksesan.
“Jadi pasrahkan saja semua yang terjadi. Proses untuk menuju kesuksesan, mau naik tingkat selalu ada ujian,” tandas Meldi.

Sumber : Kumparan.com

Post a Comment

0 Comments