Fakta ! Usai Membunuh, Istri Hakim PN Medan Akan Menikah bersama Selingkuhannya


V9NEWS - Polisi merekonstruksi pembunuhan yang menewaskan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin. Lokasi rekonstruksi digelar di Cafe Coffee Town, Kota Medan, Senin (13/1).

Cafe Coffee Town jadi lokasi rancangan pembunuhan Jamaluddin yang disiasati istrinya, Zuraida. Dia menghabisi suaminya bersama pemberian eksekutor yang terhitung jadi selingkuhannya, Jefri Pratama, dan adik Jefri, Reza Fahlevi.

Dari rekonstruksi tersebut, terungkap bahwa usai membunuh Jamaluddin, Zuraida berencana menikah bersama Jefri. Di lokasi itu, Jefri menceritakan kondisi pernikahan Zuraida yang tidak harmonis kepada Reza. Dengan harapan, Reza berkenan mendukung membunuh Jamaluddin.


"Kakakmu, tersedia mempunyai masalah serupa suaminya. Suaminya selama ini bahagia marah-marah serupa orang tua Kak (Zuraida) Hanum dan suaminya merendahkan keluarga Kak Hanum. 

Kak Hanum enggak dapat kalau konsisten bersama dengan suaminya, dia berkenan suaminya dibunuh," ujar penyidik menirukan dialog Jefri selagi rekontruksi. 
Setelah dialog tersebut, Zuraida juga menjelaskan kepada Reza soal keinginannya menikah bersama dengan Jefri usai membunuh suaminya.



"Iya, sebetulnya kami berkenan nikah serupa Bang Jefri, enggak main-main, selama ini kakak udah lama tidak tahan, udah lama sakit hati," ujar penyidik menirukan dialog Zuraida kepada Reza.

Saat ditanya soal komunikasi-komunikasi tersebut, ketiga tersangka, Jefri, Reza, dan Zuraida membenarkannya. Usai mendengar keluhan Zuraida, Reza menyetujui rancangan itu. Dia diming-imingi dapat berangkat umrah dan uang ratusan juta. 


Setelah menyelidiki nyaris 40 hari, polisi  sukses mengungkap otak pembunuhan Jamaluddin adalah Zuraida. 
Zuraida nekat menghabisi suaminya karena tidak tahan dengan tingkah laku Jamaluddin yang kerap berselingkuh dengan banyak perempuan. 

"Dia senantiasa mengkhianati saya. Saya lagi hamil pun dia bawa perempuan ke rumah. Saya sudah mengadu ke keluarganya dan mengadu ke kakak kandungnya, adik kandungnya, tetapi mereka tak berdaya apa-apa," ujar Zuraida waktu proses rekronstruksi di Warung Every Day, Senin (13/1)



SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments