Cara Jitu Taklukan Hati Wanita Capricorn


V9NEWS || Wanita Capricorn yang lahir antara 22 Desember – 19 Januari adalah wanita yang sangat kuat dan tegas. Tiap wanita Capricorn memiliki sikap dan kepribadian yang berbeda, tapi hampir semuanya setia, cerdik, pekerja keras, ambisius, memiliki selera humor yang bagus, dan sabar.

Ketika kamu ingin menaklukan hati seorang wanita Capricorn, mungkin kamu akan menghadapi berbagai rintangan, karena wanita ini sangat mandiri. Sampai-sampai wanita Capricorn sering disebut sebagai salah satu zodiak yang paling susah didekati. deposit via pulsa

Kepribadian mereka yang tertutup dan serius membuat mereka terkadang jadi menyendiri, sombong, kritis, memiliki lidah yang tajam, dan kaku.

Selain itu, wanita Capricorn biasanya tertutup dan penuh rasa curiga, bahkan bagi mereka yang cintanya pernah gagal akan susah percaya pada orang lain. Tapi jika kamu berhasil mendapatkan kepercayaannya, maka si ‘Putri Es’ ini akan meleleh. Dibalik penampilan luarnya yang dingin, ada wanita yang penuh gairah. poker 99

Berikut hal yang harus kamu lakukan untuk menaklukan hati wanita Capricorn berdasarkan sifat-sifatnya:

1. Beri perhatian

Hal paling dasar yang bisa kamu lakukan adalah memberi perhatian. Metode ini merupakan salah satu cara ampuh menuju hatinya. Bukan hanya wanita Capricorn, wanita dengan zodiak lain suka diberi perhatian.

2. Memberi kejutan

Wanita Capricorn sangat suka dengan kejutan, apalagi kalau kejutan yang berbeda dari biasanya, bahkan mungkin kejutanyang mungkin tak pernah terlintas di pikirannya. Oleh karena itu, kamu harus lebih kreatif ketika membuat kejutan

3. Jadi laki-laki yang bertanggung jawab

Wanita Capricorn adalah wanita yang bertanggung jawab. Oleh karena itu, untuk menyeimbangkan karakternya, kamu juga harus menjadi laki-laki yang bertanggung jawab. Hal ini sangat penting, karena wanita Capricorn menilai tanggung jawab seseorang sebagai komitmen dan kesetiaan.

4. Menjadi laki-laki yang percaya diri

Wanita Capricorn cenderung perfeksionis, jadilah laki-laki yang percaya diri karena hanya orang percaya diri lah yang mampu membuat kesempurnaan. Seseorang yang tidak percaya diri tidak akan mampu melakukannya karena ia tidak percaya pada kemampuannya sendiri.

5. Jangan beri kritik

Wanita Capricorn sangat menyukai apa yang ia kerjakan. Jadi ketika ada orang yang mengkritik hal yang ia lakukan, bisa saja ia jadi tidak menyukaimu.Tapi, karena wanita Capricorn adalah wanita yang bijak, kamu boleh mengkritiknya asal dengan alasan dan tujuan yang jelas.

6. Menarik

Perhatikan penampilanmu dan jadilah terlihat menarik. Seorang wanita yang berambisi, terutama mereka yang perfeksionis cenderung suka dengan laki-laki yang berpenampilan menarik. Selain itu, penampilan menarik juga melambangkan martabat dan harga diri, dan wanita Capricorn sangat menyukainya.

7. Beri hadiah

Meski terlihat seperti wanita yang sudah memiliki segalanya, wanita Capricorn sangat suka menerima hadiah. Barang-barang antik yang indah sangat cocok untuk mereka yang menyukai sejarah. Buku juga bisa kamu berikan sebagai hadiah karena wanita Capricorn biasanya punya koleksi bukunya sendiri. Barang-barang berguna seperti produk kecantikan organik, lilin aroma yang indah, atau makanan yang enak juga bisa membuatnya senang, tapi jangan beri ia barang yang murah, karena ia bisa tersinggung juga mendapat barang yang membosankan dan tidak berkualitas. Untuk lebih mudahnya, berikan barang yang sedang ia inginkan.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments