Kumalasari Datang ke Persidangan, Galih Ginanjar Jadi Semringah


V9NEWS - Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami kembali menekuni sidang kelanjutan perihal persoalan dugaan pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq. Sidang yang beragendakan eksepsi itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/1).

Hari ini, istri siri Galih Ginanjar, Kumalasari, terihat hadir. Ini merupakan pertama kalinya Kumalasari ada di persidangan. Sebelumnya, di sidang perdana sang suami, Kumalasari absen.
Kumalasari dan Galih sempat berbincang di ruang menanti tahanan. Menurut Kumalasari, sang suami lebih semringah waktu tahu kehadirannya.


“Aku datang, menjadi lebih sanggup tersenyum, kalau tempo hari kan agak-agak gimana sih, agak ngedrop ya. Mungkin kan butuh support gitu,” ujar Kumalasari di PN Jakarta Selatan. 


Selain mengimbuhkan dukungan, Kumalasari terhitung membawakan makanan dan perlengkapan yang diperlukan Galih. Salah satu berasal dari barang bawaannya adalah bedak gatal.
Kata Kumalasari, sang suami sebetulnya minta dibawakan bedak gatal. Sebab, situasi di dalam rumah tahanan selagi ini sebetulnya cukup panas.

“Di dalem kan panas ya, jadi Galih kan sensitif kulitnya. Udah berapa bulan tentu saya bawain bedak terus, gatal-gatal. Kayak biang keringat gitu,” ujar Kumalasari.
“Sama baju dalem aja, dikarenakan kan sekarang lagi hujan konsisten tuh jadi mesti butuh banyak baju dalam juga,” lanjutnya.


Galih Ginanjar terhitung mengimbuhkan bingkisan untuk Kumalasari. Ia menitipkan sejumlah makanan enteng untuk sang buah hati, Keisha Aira Natania.
“Galih udah nyediain barangkali pesen atau apa atau barangkali berasal dari keluarga yang ditahan kadang bahagia bawain makanan, inget anaknya ya udah dia titip,” pungkasnya. 



SITUS AMAN TERPERCAYA PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA, GOPAY, OVO
MENERIMA VIA BANK : BCA , BRI, BNI, CIMB, DAN MANDIRI

BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA PASTI, V9POKER BAYAR !!!

Post a Comment

0 Comments