Atalarik Syach Sebut Anak Sulungnya Sempat Alami Stres


V9NEWS - Perselisihan antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa merubah psikologis anak sulung mereka, Syarif Muhammad Fajri. Arik, sapaan Atalarik, menyebutkan bahwa Syarif sempat mengalami stres.

Pemicunya, menurut Arik, selagi Marwa berkunjung ke rumahnya di kawasan Cibinong, Jawa Barat. Sempat berjalan perselihan di dalam pertemuan itu. Bahkan, perempuan 28 th. itu mengaku mendapat penganiayaan serta perlakuan tidak menyenangkan.

Atalarik Syach mengatakan, Syarif mengetahui momen itu. Syarif, lanjut dia, sempat menjadi cemas dikala mendengar Arik dilaporkan ke polisi. 


Apalagi polisi mampir ke tempat tinggal bersama seragam. Abang kena stres dan itu enggak dipikirin serupa ibunya," kata Atalarik Syach usai menghadiri sidang berkaitan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/5).

Pemain sinetron 'Pernikahan Dini' itu tidak tinggal diam. Ia mengusahakan menenangkan  buah hatinya berikut sehingga tidak stres.

"Alhamdulillah hanya sebentar. Karena aku yang paling dekat serupa dia rumah, otomatis aku berperan sendiri untuk menenangkan pikiran dan jiwanya abang," tutur Atalarik. 

Oleh sebab itu, Atalarik berpesan kepada Marwa untuk lebih hati-hati di dalam melakukan tindakan maupun berucap. Sebab, perkataan atau ucapannya dapat berpengaruh kepada buah hati mereka.

"Harapan aku untuk ibunya saja, ibu biologisnya anak-anak. Tolong lebih berkhayal ulang anak-anak atas seluruh ucapannya dia dari A sampai Z sampai detik ini, itu aja. Karena yang terganggu pasti anak-anak," tutup Atalarik Syach. 



SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON
BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments