Sepanggung dengan Syahrini Lihat Ekspresi Luna Maya


V9NEWS || Aktris Mantan, Luna Maya akhirnya dipersatukan dengan Syahrini dalam sebuah event yang digagas salah satu perusahaan e-commerce ternama Indonesia di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 23 Mei 2019.

Dalam event tersebut, Syahrini didapuk menjadi pengisi acara bersama Rina Nose, Ivan Gunawan, dan Gading Marten. Percakapan penuh canda pun terjadi saat Rina berusaha menirukan aksi panggung penyanyi 36 tahun tersebut.

"Incess memangnya kalau nyanyi bawa tas?" tanya Syahrini bernada manja kepada Rina Nose. Pertanyaan istri Reino Barack itu kemudian dijawab Rina dengan, "Iya, ini baru pulang dari pasar bawa tas mahal. Tadi ke pasar juga naik private jet."

Menariknya, Luna Maya juga hadir dalam event tersebut sebagai host bersama Andhika Pratama. Mantan kekasih Reino Barack itu tampak berdiri di sisi kiri panggung sambil memandangi cue card dalam genggamannya. deposit via pulsa

Sesekali, Luna Maya terlihat menoleh ke arah Syahrini dengan ekspresi datar. Namun ketika mendengar celetukan Ivan Gunawan, ekspresi tersebut berganti senyuman. "Ini waktunya sudah habis? Duh kentang deh nek," ujar Ivan.

Luna Maya maupun Syahrini memang enggan berkomentar terkait keberadaan mereka dalam event tersebut. Apalagi, ini adalah pertemuan perdana mereka setelah pelantun Sesuatu itu resmi dipinang mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Namun keberadaan keduanya dalam event tersebut, sempat dikomentari Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee. Dia menjelaskan, acara tersebut memang sengaja menggandeng sederet artis besar Tanah Air.

“Kalau Syahrini, karena dia memang brand ambassador Shopee. Sementara lainnya, kami nilai mumpuni dan memiliki kapabilitas dalam menarik perhatian masyarakat. Untuk kehadiran kedua artis tersebut (Syahrini dan Luna Maya) memang sangat ditunggu-tunggu,” ujar Rezki.*







SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments