Adegan Cium Bibir Rina Nose di Comedy Traveler Kena Sanksi KPI


V9NEWS - Artis multitalenta Rina Nose pernah gemparkan publik gara-gara keputusannya terhubung hijab, kini adegan ciuman bibir di acara Comedy Traveler Trans TV yang dipandunya kena sanksi berasal dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Kini Rina Nose kembali dikecam netizen menyusul adegan ciuman bibir di acara Comedy Traveler Trans TV yang dipandunya lolos sensor.  POKER VIA GOPAY 


Komisi Pernyiaran Indonesia (KPI) Pusat pun memberi tambahan sanksi berupa teguran tercantum terhadap program Comedy Traveler yang tayang di Trans TV. Program Comedy Traveler itu merupakan acara jalan-jalan yang dipandu oleh Rina Nose.

Saat ditelusuri oleh TribunnewsBogor.com (grup Surya.co.id) di akun Instagram @comedytravelertranstv, Senin (13/5/2019), tayanganComedy Traveler privat Rina Nose dan sang kekasih, Josscy, ramai diprotes oleh netizen. 

Netizen pun menyayangkan adanya adegan ciuman terhadap episode yang tayang terhadap tanggal 21 April 2019 tersebut. Pada video itu, Rina Nose mengatakan jika tayangan itu merupakan tayangan spesialnya dengan sang kekasih sementara jalan-jalan ke Eropa.

Dilansir dari Kompas.com, KPI mencatat bahwa terhadap 21 April 2019 pukul 14.58 WIB, acara jalan-jalan selanjutnya menampilkan adegan seorang laki-laki dan perempuan berciuman.

Rina pun mengungkap kembali jika dirinya menemukan sesuatu yang baru supaya ia memastikan untuk membebaskan hijabnya. SITUS POKER PULSA 

"Ada sesuatu dan banyak hal baru yang baru ditemui, maksudnya gini, hidup kami dalam 5 th. kedepan kami mengayalkan yang dulu, beberapa th. kebelakang kami nggak pernah pikirkan, pikirannya baru dateng ditahun ini."

"Nah itu nggak mampu diatur juga. Aku juga saat itu nggak kebayang akan berhijab, tau-tau sudi berhijab. Karena tersedia sesuatu yang dipikirkan saat itu. Jadi tersedia sesuatu yang ditemukanlah gitu."


Misalnya saya seneng baca, dan saya baca segala macem bukan hanya satu buku aja. Nah pada akhirnya dapet banyak hal aja," memahami Rina Nose panjang lebar.

Rina juga berbicara perihal keyakinan yang ia pegang saat ini biarpun jadi teka teki.

"Kalo ngomongin kasus keyakinan sudah urusan kami mirip perasaan kita, mirip apa yang kami percayai dan kami yakini. Namanya keyakinan bukan kebenaran," tutur Rina.

Di akhir, Alvin menanyakan kepada Rina, apakah tersedia rasa bersalah sesudah dirinya membebaskan hijabnya itu. POKER PULSA 

"Aku nggak jadi bersalah untuk diri aku. Tapi terhadap saat terjadi goncangan dan..," pungkas Rina Nose.


SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON
BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments