Evelyn: Ketika Aku Sudah Tak Berharap, Aming yang Sekarang Hubungi


V9NEWS - Komedian Aming dan mantan istrinya Evelyn Nada Anjani udah balikan. Meski keduanya udah formal bercerai sejak 16 Juni 2017, namun kini mereka memutuskan untuk menjalin lagi jalinan asmara.

Dalam sebagian kesempatan, Aming dan Evelyn terhitung udah mulai tampil bersama, keliru satunya menjadi bintang tamu di sebuah program televisi.

Ditemui usai acara, Aming dan Evelyn selanjutnya mau share cerita tentang jalinan asmara yang kini lagi terjalin.


Menurut Aming, keduanya ulang berkomunikasi selagi Evelyn jatuh sakit. Kondisi itu rupanya mengakibatkan Aming jadi khawatir.

"Waktu itu dia dari Hong Kong, tiba-tiba dia ngeluh kepalanya tersedia benjolan. Terus dia cerita sama tidak benar satu kawan akrab kita. Akhirnya saya telephone dia, 'Itu kenapa? Sudah ke dokter belum?' Ini tersedia benjolan takutnya kenapa. Ternyata hanya angin doang, baru dari situ komunikasi berlanjut ya," kata Aming, Rabu (15/5).

Lucunya, selagi pemain 'Extravaganza' itu terus menghubungi mantan istrinya, Evelyn justru memilih menjual mahal. Sebab, Evelyn terasa sepanjang dua th. ini ia berupaya menghubungi Aming sambil terus berharap. POKER PULSA

"Ketika saya telah enggak berharap, dianya (Aming) saat ini yang hubungin. Ngaku aja deh," ujar Evelyn sambil melirik Aming.


Kendati demikian, keduanya menjadi lumayan untuk lewat beraneka fase kehidupan yang penuh drama di pada mereka. Aming termasuk mengaku sudah lihat banyak pergantian yang drastis dari Evelyn.

"Sekarang sudah cewek bangetlah, sudah banyak transformasi. Gayanya pernah kan disuruh makeup, beh boro-boro, gue makeup-in. Sekarang makeup sudah cewek banget deh, dan terkecuali lagi marah, saat ini nangis... ah sudah," beber Aming. SITUS POKER GOPAY 

Selain itu di mata Aming, Evelyn saat ini jadi pribadi yang lebih sabar, lembut, dan dewasa.

"Bismillah, kita mampu jalankan proses itu dengan memuaskan ya, dan bukan bermakna proses kita selesai. Masih ada proses lainnya nanti yang tentu kita menghendaki proses kita ada value atau nilai buat kita mampu jadi lebih lagi gitu aja sih," tutup Aming. 

Post a Comment

0 Comments