Dorce Gamalama adalah artis yang multitalenta


V9NEWS - Masih ingat sosok Dorce Gamalama? Ia dulu begitu disukai saat jadi presenter acara "Dorce Show" terhadap Januari 2005 lalu. Namun, acara berikut udah dihentikan sejak April 2009 dan diganti bersama "D'Show". Dorce dikenal sebagai seorang artis yang multitalenta, selain bernyanyi ia terhitung sering membintangi beberapa judul sinetron sampai film. Ia bahkan dulu memecahkan rekor MURI setelah meluncurkan 9 album sekaligus dalam pas 5 bulan.

Artis berusia 54 th. itu sebetulnya dikenal sebagai seorang bintang yang multitalenta. Selain bisa berakting dan bernyanyi, Dorce terhitung dikenal sebagai seorang artis yang sering membawakan sebuah acara baik on air di televisi maupun acara-acara off air.


Dalam perjalanan kariernya, Dorce sempat beberapa kali bergeser nama panggung. Ia pernah mengfungsikan nama Dorce Ashadi, Dorce Urang Aring, Dorce Manice, Dorce Elkapeer, hingga akhirnya ia mantap mengfungsikan nama Dorce Gamalama.  POKER PULSA

Menurutnya ia mendapat gagasan untuk nama Gamalama dari perjalanannya untuk menyanyi di Ternate bersama Benyamin Sueb, di mana ia melihat gunung Gamalama. Dan ternyata nama Gamalama itu sendiri membawa keberuntungan sendiri untuk dirinya.

Menolak dioperasi

Dalam peluang itu, Dorce pun menyinggung berkenaan dirinya yang kini udah lama tak terlihat kembali di layar kaca. Meski begitu, Dorce beryukur dan menjelaskan bahwa dirinya tetap selalu mampu berkarya meskipun itu tak di layar kaca.  SITUS POKER GOPAY

"Ya mudah-mudahan aku selalu sehat. Tetap diberikan kekuatan, diberikan kesehatan. Saya banyak temen, (bertanya) yang kok Bunda nggak di TV, aku rela jawab apa. Ya aku bilang bisa saja nggak laku. Tapi, alhamdulillah aku tetap mampu berkarya. Kan terkecuali berkarya bukan cuma di TV. Saya bersyukur aja lah," pungkasnya.

SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON
BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments