Jessica Iskandar Tulis Pesan Haru untuk sang Anak Setelah Terima Lamaran Richard Kyle


V9NEWS || Jessica Iskandar belum lama ini menerima lamaran sang kekasih, Richard Kyle untuk menjadi calon istrinya. Momen lamaran yang berlangsung di San Francisco, California, Amerika Serikat itu pun dibagikan oleh Jessica dan Richard melalui akun Instagram mereka masing-masing, Sabtu 4 Mei 2019.

Hubungan yang dijalin oleh Jedar dan Richard itu bukan semata-mata hanya melibatkan mereka berdua. Jedar pun seakan selalu mengajak putra semata wayangnya, El Barack Alexander untuk juga ikut dekat dengan Richard Kyle.

Berlangsungnya lamaran tersebut bukan hanya membuat Richard Kyle berstatus sebagai calon suami Jessica Iskandar. Lebih dari itu, Richard juga akan menjadi ayah bagi El Barack yang segera menginjak usia 5 tahun di bulan Juli nanti. deposit via pulsa

Usai menerima lamaran Richard Kyle, perasaan bahagia sekaligus terharu dirasakan oleh Jedar. Dia pun menuliskan sebuah pesan haru untuk El Barack dan membagikannya melalui unggahan di Instagram.

Dalam postingan tersebut, Jessica memperlihatkan beberapa foto kebersamaannya dengan sang putra. Keromantisan El Barack pun begitu terlihat ketika dirinya tampak berusaha mencium sang mama.


“Selamat anakku dan aku!! Sekarang kita jelas ada yang sayangin dan jagain. Ada tempat berlindung, bersandar dan berkeluh kesah. Ada yang nemenin kamu ke toilet, ada yang bisa ajarin kamu apa itu lelaki,” tulis Jessica mengawali kolom keterangan foto.

Selanjutnya, Jessica juga mendoakan masyarakat di luar sana agar segera menemukan jodoh masing-masing. “Buat semua perempuan di luar sana aku juga berdoa buat kalian semoga bisa menemukan pujaan hati yang bisa menerima kita apa adanya. Amin,” tulisnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar mulai go public terkait hubungan percintaannya dengan Richard Kyle pada 10 Agustus 2018 lalu melalui unggahannya di Instagram. Menurut Jessica, saat itu jalinan kasihnya dengan Richard sudah berjalan 2 bulan. poker 99

Richard Kyle tampaknya juga sudah siap menjadi ayah sambung bagi El Barack. Dia pun kerap terlihat akrab dengan putra Jessica dari pernikahannya dengan Ludwig itu.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments