Hilda Vitria Tidak Berkomentar Soal Kandasnya Hubungan dengan Billy Syahputra


V9NEWS || Kisah kasih Hilda Vitria dan Billy Syahputra memang sudah berakhir. Kini keduanya sudah harus menjalani kehidupannya sendiri-sendiri.

Sempat tersiar kabar bahwa kandasnya hubungan Hilda dan Billy dikarenakan restu orangtua. Hilda dikabarkan tidak mendapat restu dari orangtua Billy. deposit via pulsa

"Apa ya, Hilda enggak mau nanggepin soal itu sih, pikiran positif aja. Namanya orangtua mau terbaik buat anaknya, kayak orangtua Hilda juga maunya seperti itu. Mikirnya gini aja ya, kalau posisinya dibalik, Hilda di posisi Billy, pasti orangtua Hilda seperti itu," kata Hilda saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).


Hilda Vitria bahkan mengungkapkan dirinya pun mendapatkan larangan untuk terus melanjutkan hubungan bersama Billy. Orangtua Hilda merasa tidak enak karena Billy selalu terbawa-bawa oleh masalah pribadi Hilda.

Pada akhirnya, Hilda hanya menjelaskan bahwa hubungan dirinya dengan Billy berakhir secara baik-baik. Keduanya pun tidak memiliki dendam satu sama lain. poker 99

"Intinya enggak pernah ada permasalahan Hilda sama Billy baik-baik aja. Ya sama-sama ikhlas aja," tutupnya.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments