Reaksi Deddy Corbuzier Saat Ditantang Lucinta Luna


V9NEWS || Lucinta Luna tiba-tiba saja murka di Insta Story dengan mentag akun Instagram milik Deddy Corbuzier. Sosok yang diisukan transgender itu bahkan menantang Deddy untuk bertemu dan menyelesaikan masalah. Ayah satu anak itu harus minta maaf atas apa yang dilakukan kepada dirinya.

Dalam beberapa postingannya, Lucinta Luna mengaku tidak takut dengan Deddy Corbuzier, pria yang cukup disegani di media sosial tersebut. Menurut Luna, apabila ada seseorang yang telah ‘menyenggolnya’ maka akan langsung dihabisi oleh pelantun Jom Jom Manjalita tersebut. deposit via pulsa

“Jadi aku udah DM tapi kamu enggak bales. Lihat aja master Deddy Corbuzier kamu harus minta maaf dan klarifikasi karena kamu sudah bikin malu aku. Kalau enggak di balas, lihatin aja aku akan cari tahu alamat kamu,” ujar Lucinta Luna dalam video yang tersebar di media sosial.

Lucinta Luna kemudian menegaskan jika dirinya tidak sama sekali merasa takut untuk menantang Deddy Corbuzier. “Ingat, ratu enggak ada takut-takutnya, mau bilang apa kau?,” tegas Luna.

Setelah Lucinta Luna mengumumkan jika ia ingin bertemu dengan Deddy Corbuzier, akun Instagram pria yang kini berprofesi sebagai presenter pun ramai. Tidak sedikit dari netizen yang mengabarkan Deddy jika dirinya tengah dicari oleh Lucinta Luna.


“Om dicariin sama Lucinta Luna tuh,” ujar salah satu netizen di kolom komentar.

Menanggapi informasi dari netizen jika dirinya tengah dicari oleh Lucinta Luna, Deddy Corbuzier pun memberikan reaksi. Ia pun tidak segan untuk bertemu dengan Lucinta secara langsung bahkan mengajaknya untuk kolaborasi.

“Daripada LL ribut mulu, sini aja yuk kolabs, sekalian gua siksa,” tulis Deddy.

Namun usai Deddy Corbuzier menantang sosok dengan inisial LL untuk bertemu, belum ada tanggapan dari Lucinta Luna mengenai ajakan sang master. poker 99

Rasa emosi Lucinta Luna terhadap Deddy Corbuzier berawal dari namanya yang disebut oleh Deddy Corbuzier di kolom komentar. Kala itu dalam Instagram, Deddy menulis caption, “Ngumpet dari mantan,”

Tidak berselang lama, netizen kemudian berseloroh dengan menyebut nama Lucinta Luna, “Gua takut nih lama-lama Lucinta Luna tuntut master Deddy soal kehamilannya,” kata netizen.

Kemudian, Deddy hanya menjawab, “Mamp*s,”.







SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments