Jokowi Menghabiskan Waktu Main Game dengan Cucunya Jan Ethes


V9NEWS || Menghabiskan waktu bersama orang terkasih meskipun hanya sebentar adalah momen membahagiakan. Terlebih jika waktu yang digunakan benar-benar berkualitas. Hal ini pula yang dirasakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di tengah rutinitasnya yang padat sebagai pemimpin negara, belum lagi aktivitas politik menjelang pemilihan presiden, ia tetap meluangkan waktu bermain bersama cucunya.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi memiliki 2 orang cucu. Cucu pertamanya bernama Jan Ethes Srinarendra yang baru saja genap berusia 3 tahun. Sedangkan cucu keduanya yaitu Sedah Mirah Nasution masih berusia 7 bulan. deposit via pulsa

Presiden Jokowi sering terlihat menghabiskan waktu dengan Jan Ethes karena sudah lebih bisa diajak main bersama. Kakek dan cucu itu diketahui pernah berkunjung ke Kebun Raya Bogor atau sekadar bermain wahana di dalam pusat perbelanjaan seperti hari ini. Dari unggahan di media sosial, terlihat keduanya larut dalam kegembiraan mencoba berbagai permainan.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram @jokowi, senyum gembira tampak jelas di raut wajah keduanya. "Berminggu-minggu tak mendengar celotehnya, baru hari ini saya ada waktu bermain dengan Jan Ethes," tulis keterangan pada foto tersebut seperti yang dikutip Okezone, Rabu (3/4/2019).


Dari Insta Story diketahui Presiden Jokowi dan Jan Ethes tengah mencoba permainan kapal selam dan sangat antusias menggerakkan kursor. Tampak pula ayah dan ibu Jan Ethes yaitu Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda setia menemani. Selain itu, ada permainan lain yang dicoba yaitu golf. poker 99

Tak hanya sekadar bermain, seperti biasa saat sedang bersama, Presiden Jokowi dan Jan Ethes tidak terpisahkan. Pada video lain di Insta Story, keduanya tampak berjalan sambil bergandengan tangan. Di kesempatan lain, Presiden Jokowi juga tak sungkan untuk menggendong cucu kesayangannya. Perilaku tersebut sukses menuai pujian dari masyarakat.

"Sayang banget ya eyang jokowi sm jan ethes..seneng liatnya😍," tulis akun @rafa_enzi2302. Sementara akun lainnya menulis, "Sehat terus Jan Ethes dan pak Jokowi 😊." Tak sedikit pula yang salah fokus dan merasa gemas dengan Jan Ethes. "Ganteng bgt cucunya pak😍," tandas akun @riannnnn2007.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments