Alasan Vicky Prasetyo Putus dengan Anggia Chan Karena Perbedaan Prinsip


V9NEWS || Presenter kocak Vicky Prasetyo kembali mengalami patah hati. Sempat berpacaran dengan seorang wanita bernama Anggia Chan, nyatanya hubungan asmara mereka tak bisa berakhir dengan bahagia.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019), mantan suami Angel Lelga ini mengungkap bahwa ada perbedaan prinsip yang membuat hubungannya dengan model sekaligus penyanyi tersebut terpaksa harus berakhir. Selain itu, keputusan Anggia untuk fokus dalam pendidikan perkuliahan juga menjadi poin kandasnya kisah asmara 45 hari mereka. deposit via pulsa

"Sebenarnya ada satu prinsip yang kayaknya sulit untuk disatukan, dan kayaknya dia kuat banget untuk prinsip ini, begitu juga aku yang berpacu kuat untuk prinsip ini. Jadi enggak match. akhirnya timbul konflik Baratayudha yang memang besar karena tidak punya kesepakatan di antara kita, sehingga prinsip itu benar-benar menjadi tolok ukur. Aku juga enggak mau gagal terus, enggak enak. Malu sama anak," ungkap Vicky Prasetyo.

"Jadi dia mau fokus lagi lanjutin kuliah, terus kita sudah benar dan sama untuk komitmen saja, bahwa memang enggak bisa dilanjutkan dan bersama lagi ya susah kan," tambahnya.

Kandasnya kisah cinta Vicky bahkan diketahui sempat menjadi bahan ejekan netizen. Bahkan tak sedikit yang berani mengatakan bahwa apa yang dilakukan Vicky dan Anggia Chan merupakan settingan semata. Menanggapi celotehan netizen, Vicky pun akhirnya buka suara. poker 99

"Kalau itu sudah enggak aneh, gue nikah settingan, mantan istri gue kemarin hamil settingan, cerai settingan, penggerebekan settingan, punya pacar settingan, jadi mau apa hehehe," ucapnya.

"Orang menganggapnya sudah itu dan itu memang real, memang settingan, gue bilang iya. Tapi itu settingan dari Tuhan tentang kehidupan kita," pungkasnya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments