Senator Australia Ditimpuk Telur Usai Salahkan Muslim di Christchurch


V9NEWS - Senator asal Queensland Fraser Anning ditimpuk sebutir telur usai pernyatannya yang menyebut muslim sebagai penyebab tragedi penembakan Christchurch. Peristiwa itu berlangsung sementara politikus Australia selanjutnya memberi tambahan info pers di Melbourne Tenggara, Sabtu (16/3).

Dalam video yang beredar, seorang remaja laki-laki berkaus putih nampak berlangsung ke arah Anning dari belakang. Remaja selanjutnya mampir sambil merekam Anning lewat ponselnya. Tiba-tiba, ia mengeluarkan sebutir telur dan memecahkannya ke kepala Anning. POKER PULSA

Kaget dikarenakan aksi remaja tersebut, Anning segera menghantamkan pukulannya ke arah remaja itu. Dia nampak memukul remaja selanjutnya sebanyak dua kali. Meski pada pada akhirnya segera dipisahkan oleh staf Anning yang sedang berada di lokasi kejadian.

Dilansir abc.net.au, seorang juru berbicara Kepolisian Victoria mengatakan petugas udah menangkap seorang remaja berusia 17 tahun itu. Remaja itu diketahui berasal dari Hampton. Kini polisi masih menyelidiki motifnya. UANG ASLI 


Usai momen itu, di fasilitas sosial nampak penggalangan dana yang memiliki tujuan menunjang remaja tersebut didalam merampungkan masalah hukumnya. Penggalangan itu termasuk disebut untuk 'membeli lebih banyak telur' untuk Anning.

Sebelumnya, Anning menyulut kontroversi dikarenakan dinilai menyakiti hati umat Islam. Dia menyebutkan perihal itu waktu mengomentari penembakan pada jemaah yang sedang salat Jumat di Christchurch.

"Saya terlampau menentang segala bentuk kekerasan di masyarakat dan sepenuhnya mengutuk aksi pria bersenjata itu," sebut Anning. DEPOSIT VIA PULSA 



Penyebab sesungguhnya dari pertumpahan darah di jalanan Selandia Baru adalah program imigran yang mengizinkan Muslim fanatik masuk di Selandia Baru terhadap awalnya," sambung Anning.

Anning menambahkan, meski korban insiden di Christchurch "adalah umat Muslim, namun mereka terhitung adalah pelakunya."

Tidak sampai di situ saja, tanpa alasan jelas, Faning menyalahkan umat Islam atas terjadinya kematian di dunia. "Seluruh agama Islam setara bersama dengan fasisme," ucapnya. 
Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments