Tiga Pendaki yang Tewas di Gunung Tampomas Dievakuasi ke RSUD Sumedang


V9NEWS || Tiga pendaki tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Gunung Tampomas, Kabupaten Sumedang, Jabar. Ketiganya diduga tewas akibat hipotermia.

Humas dan Protokoler Basarnas Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor menjelaskan ketiga korban ditemukan terbujur kaku di dalam tenda pos 4 Gunung Tampomas. Mereka diperkirakan berada di kawasan tersebut sejak Sabtu (2/3) malam. deposit via pulsa

"Dugaan sementara karena hipotermia. Saat ditemukan tubuh para korban seperti meringkuk menahan dingin," kata Joshua, Minggu (3/3/2019).

Ia menuturkan baju dikenakan ketiga pendaki itu basah akibat hujan. Sehingga diduga kuat ketiganya mengalami hipotermia. poker 99

"Semalam ada angin yang bertiup kencang, pendaki biasanya akan cepat kehilangan panas tubuhnya. Jadi potensi terkena hipotermia akan meningkat ketika pendaki juga mengenakan pakaian basah," kata Joshua.

Tiga jasad lelaki itu dibawa ke RSUD Sumedang. Tim SAR berkoordinasi dengan polisi untuk mengetahui pasti penyebab kematian pendaki tersebut.







SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments