Mikha Tambayong Menyesal Banget atas Kepergian sang Ibu


V9NEWS || Aktris dan penyanyi Mikha Tambayong tengah diselimuti duka mendalam. Pasalnya, sang ibu Deva Sheila Tambayong, meninggal dunia pada Minggu, 3 Maret 2019.

Mikha mengetahui kabar kepergian sang ibu saat dalam perjalanan menuju Jawa Jazz Festival 2019, bersama sang paman, penyanyi Harvey Malaiholo. deposit via pulsa

Harvey menjelaskan, Mikha begitu sedih karena sebelum meninggal dia selalu menemani sang ibu di Rumah Sakit Premier Jatinegara. "Setelah ibunya masuk rumah sakit untuk ketiga kalinya, hampir seluruh hari-hari Mikha dihabiskan di rumah sakit. Sampai beberapa kegiatan pun dilakukannya dari rumah sakit," ujar Harvey saat ditemui di rumah duka di kawasan Jakarta Selatan, pada Senin (4/3/2019).

Gagal menemani sang ibu di saat-saat terakhirnya membuat Mikha merasakan penyesalan yang mendalam. Harvey pun mengaggap wajar hal tersebut lantaran perjuangan Mikha selama ini cukup besar untuk sang ibu. poker 99

"Ada semacam penyesalan bahwa di saat-saat terakhir ibunya akan meninggalkan kami semua tidak ada di sampingnya. Itu mungkin penyesalan terbesar Mikha saat ini," kata Harvey Malaiholo menambahkan.

Sebelum meninggal dunia, ibunda Mikha Tambayong diketahui menderita autoimun, penyakit yang dipicu oleh sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat di dalam tubuh. Pihak keluarga memutuskan untuk membawa mendiang ke rumah sakit demi mendapatkan perawatan terbaik.

Namun sayang, Deva Sheila Tambayong mengembuskan nafas terakhirnya pada 3 Maret 2019.






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments