Terjadi Kebakaran Vihara Samudra Bakti Bandung Diduga Api Berasal dari Lilin


V9NEWS || Komplek Vihara Samudra Bakti, Jalan Klenteng, Kecamatan Andir, Kota Bandung, terbakar saat tengah perayaan Imlek, p‎ada Selasa (5/2/2019).

Api mulai terlihat di bangunan belakang Vihara, yang langsung merambat ke bangunan dalam komplek vihara tersebut. deposit via pulsa

"Penyebabnya karena lilin itu, yang dibelakang. Namun perlu kita dalami. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, saat ditemui di lokasi kejadian.

Namun untuk mengetahui penyebab pasti, pihaknya masih lakukan olah tempat kejadian, guna pengembangan.

Sementara itu, ditemui di lokasi kejadian, Kepala Diskar Kota Bandung Ferdy Ligaswara mengatakan, dalam kejadian ini, pihaknya menurunkan 18 unit pemadam dan 4 unit rescue serta jajaran terkait lainnya.


"Setelah kita dapat laporan, kita langsung ke lokasi kejadian dan lakukan pemadamam. Kurang lebih pemadaman tadi kita lakukan kurang lebih 40 menit," ujarnya di lokasi.

Hingga saat ini, pihak pemadam masih lakukan pendinginan, guna mengantisipasi api menyala kembali. Belum diketahui secara pasti juga, jumlah kerugian, dari kejadian ini. poker 99

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi kejadian, saat terlihat beberapa pemadam masih melakukan pendinginan. Masyarakat masih terus berdatangan untuk melihat kebakaran tersebut. Arus lintas di lokasi pun terpantau padat merayap.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments