Seorang Ibu Muda Bunuh Bayinya dengan Memasukan ke Ember Dan Menyayat Lehernya


V9NEWS || Aksi perempuan muda ini tak layak ditiru. Yohana Vransiska Nurpia (22) tega membunuh bayinya sendiri hasil hubungan intim di luar nikah. Janin berkelamin laki-laki itu dihabisi di kosan yang dijaganya di Jalan Susilo, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

"Diduga karena (malu) hamil di luar nikah," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa Aktadivia, Minggu (3/2/2019). deposit via pulsa

Yohana asal Kuala Rosan, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat diduga nekat mengugurkan kandungannya yang sudah berusia tujuh bulan, pada Selasa 29 Januari 2019.

"Tersangka menggugurkan kandungannya dengan meminum obat cytotech sebanyak sembilan butir dengan dosis tiga butir setiap tiga jam, mulai dari hari Senin siang sampai malam," ujar Rensa.

Keesokannya, tersangka sakit perut dan melahirkan bayi tersebut di kamar mandi. Yohana kemudian menyayat leher bayi itu hingga ke perut dan jasadnya disimpan dalam ember.

“Bayi yang telah digugurkan dan disayat dari leher sampai perut di dalam ember biru dibungkus baju kemeja warna putih dalam kamar mandi kosan yang ditempati tersangka,” katanya.

Usai mendapatkan laporan dari warga, polisi langsung mengamankan tersangka dan menyita sejumlah barang bukti seperti gunting, ember biru, kemeja dan handphone kemudian dibawa ke Polsek Tanjung Duren. poker 99

Polisi menduga tersangka sudah merencanakan aksinya. Dia akan dijerat dengan Pasal 342 KUHPidana.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments