Vanessa Angel Hanya Bisa Tertawa Saat Ditanya soal Faye Nicole


V9NEWS - Nama Faye Nicole mungkin pernah mendapat tempat terbaik di hati Vanessa Angel sebagai salah satu teman dekatnya. Bahkan, kedekatan mereka sempat membuat Vanessa menganggap Faye sebagai adiknya sendiri.

Namun, kedekatan itu kini tinggal kenangan. Hubungan Vanessa dan Faye diketahui memburuk tanpa ada alasan yang jelas. Vanessa sendiri dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa hampir setahun terakhir dirinya tidak berkomunikasi dengan Faye.

Sepengetahuannya, Faye saat ini masih berada di Bandung, Jawa Barat, untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi. Deposit Via Go-Pay 

Namun, saat Vanessa diciduk polisi pada 5 Januari lalu karena kasus prostitusi online, sebuah akun Instagram bernama Faye Nicole tiba-tiba mengunggah foto yang memperlihatkan momen kedekatan Faye dengan Vanessa. Sebagai keterangan foto, Faye menuliskan soal karma.

"Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis akun @fayeofficials.


Dalam wawancaranya bersama Feni Rose untuk program 'Rumpi: No Secret', Vanessa sempat ditanya soal pengkhianatan teman. Bintang sinetron 'Nadin' ini pun mengaku sering mendapat perlakuan tersebut.

"Belajar apa setelah dikhianati teman?" tanya Feni Rose kepada Vanessa, Selasa (22/1).

Belajar apa? Karena aku orangnya gampang memaafkan juga dan enggak pernah ada negative thinking. Pasti awalnya semua aku terima denga npositif dulu, enggak mungkin langsung suudzon, jaga jarak atau apa. Itu nanti akan kesaring sendiri, sih," ungkap Vanessa.

Tiba-tiba, Feni pun menyebutkan nama Faye Nicole. Meski awalnya sempat terdiam saat mendengar nama itu, Vanessa kemudian berusaha bersikap biasa.  Deposit Via Pulsa

Mantan kekasih Dwi Andhika ini malah balik bertanya ada apa dengan Faye Nicole.
"Kenapa? Ada apa dengan dia?" tanya Vanessa.
"Itu yang buat aku penasaran, ada apa dengan dia?" jawab Feni Rose.

"Enggak ada apa-apa, fine-fine saja," ujarnya sambil tertawa dan menggelengkan kepala.
Setelah itu, Vanessa pun hanya bisa tertawa terbahak-bahak dan enggan menjawab pertanyaan soal Faye. Ia justru berterima kasih kepada Feni Rose karena sudah bisa membuatnya tertawa.
"Aduh, makasih lho, sudah dihibur. Aduh, akhirnya bisa ketawa juga setelah dua minggu nangis terus," tandas Vanessa Angel.

Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments