Video Vlog Pertama BTP Dirilis : Kalau Ada Mau Tahu Tentang Papa Bisa Tonton Vlog Ini



V9NEWS || Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, merilis video blog (vlog) pertamanya berjudul ‘Pulang’ di akun Youtube Panggil Saya BTP pada Jumat (25/1/2019). Untuk pertama kali, BTP menjajal simpang susun semanggi.

Judul vlog pertama 'BTP VLOG #1 - PULANG.' tersebut diberi keterangan: “Tanggal 24 Januari 2019 adalah hari kebebasan saya. di hari kepulangan ini, saya dijemput oleh anak sulung saya, Nicho Sean.”

DI vlog pertamanya, Ahok tampil bersama sang anak, Nicholas Sean. Keduanya berbincang di dalam mobil. Tampak begitu cair perbincangan antara keduanya.

Selain keliling jembatan simpang susun semanggi, Ahok (BTP) menyinggung tukang cukur di Rutan Brimob yang sudah cocok dengan dirinya. deposit via pulsa

“Nanti suruh tukang potong rambut Brimob ke rumah,” ujar BTP.

“Murah ya,” kata Sean.

“Bukan karena murahnya, karena  sudah cocok. Semua yang di Brimob dia yang potong. Jenderal juga dia yang potong,” tukas BTP (Ahok).

Ayah dan anak itupun melanjutkan perbincangan sambil keliling Jakarta hingga tiba di rumahnya yang baru di kawasan Menteng Jakarta Pusat.


Mulai bahas soal rencana sekolah Nico ke Australia, cincin “ajaib” pemberian Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Spata Odang, hingga reaksi Ahok saat melewati Simpang Susun Semanggi untuk pertama kalinya setelah keluar dari penjara. poker 99

"Yang paling mau saya lakukan, saya mau bikin SIM. SIM saya lewat. Mau nyetir saya, Minggu saya mau ke gereja. Sudah lama enggak duduk di gereja. Mau touring. Saya mau touring tol Jawa-Surabaya. Saya mau pulang kampung juga. Mau lihat kuburan bapak saya, sama kakek-nenek saya."

Ahok juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan mendukungnya terus selama menjalani masa hukuman.

"Saya sudah bebas. Mohon dukungan doanya terus. Mohon ingatkan terus. Sudah banyak pelajaran yang saya dapat selama di sana. Banyak kebenaran yang saya dapat. Tentu saya akan coba bagikan. Jadi kalau saudara mau tahu banyak yang saya bagikan, bisa subscribe di vlog kami."

Hingga berita ini diturunkan, video sudah ditonton 42.654 kali, like sebanyak 57 ribu, dislike 346,  dan sudah mendapat 117 ribu subscribe.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments