4 Zodiak Ini Wajib Mencoba Posisi seks Ini


V9NEWS || Berhubungan seks memang awan dilakukan oleh pasangan suami-istri untuk mendapatkan kepuasan. Tapi terkadang orang bosan dengan segala rutinitas yang terjadi dan ingin mencari petualangan baru.

Akan tetapi, pernahkah Anda merasa sudah mencoba beberapa posisi tetapi tetap tidak menemukan sebuah kepuasan? Jika seperti itu, cobalah mencari tahu bagaimana kepribadian Anda dalam seks menurut zodiak. deposit via pulsa

Pasalnya, tidak setiap zodiak menyukai berbagai macam posisi. Ada yang lebih menyukai beberapa kontak fisik dan juga kuantitas klimaks yang lebih banyak. rangkum posisi seks yang cocok untuk zodiak Scorpio, Capricorn, Aquarius, dan Pisces. poker 99

1. Scorpio

Seorang Scorpio akan sangat menyukai keintiman dari pada posisi yang beragam. Sebenarnya, bagi Scorpio posisi seks dan bagaimana perasaannya bukanlah hal yang telalu pentng, yang penting bagi Scorpio adalah seberapa banyak klimaks yang didapat. Cobalah untuk melakukan beberapa ronde untuk mencapai beberapa klimaks.

Nah, untuk pasangan Scorpio, cobalah melakukan seks di tempat lain untuk membuat sang Scorpio tidak kebosanan. Seks di atas meja bukanlah hal yang buruk untuk dicoba. Beberapa sentuhan pada kaki, leher, atau telinga juga akan membantu dia mencapai klimaks.

2. Capricorn

Kontak mata juga menjadi penting bagi Capricorn, dalam posisi misionaris atau women on top, Capricorn sangat menyukai bertatap mata dengan pasangan. Beberapa hal sebelum memulai aksi utama juga akan menyenangkan Anda.

Bagi Anda yang memiliki pasangan Capricorn, Anda dapat bermain dengan mereka. Capricorn akan menyukai untuk mencoba hal-hal baru, akan tetapi jangan melupakan hal yang benar-benar mereka sukai, kontak mata.

3. Aquarius

Anda dapat mencoba beberapa posisi yang tidak biasa dan ekstrem. Meski susah, Anda yang memiliki jiwa Aquarius akan menyukainya. Cobalah posisi Kama Sutra. Pasangan Aquarius juga dapat menanyakan sesuatu yang harus dilakukan untuk menyenangkan mereka.

4. Pisces

Hal yang akan menyenangkan Anda adalah sebuah stimulasi yang sangat banyak. Oleh karena itu, cobalah menggunakan atau meminta pasangan untuk melakukan fingering alias permainan jari saat melakukan hubungan seks.

Untuk pasangan Pisces, cobalah memberikan sedikit sentuhan atau beberapa aksi untuk meningkatkan sensasi klimaks.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments