Perempuan di Samping Ahok Siapa Paling Menawan? Veronica Tan atau Puput Nastiti Devi


V9NEWS || CINTA Ahok kembali bersemi. Pria berusia 52 tahun tersebut melabuhkan hati pada sosok perempuan bernama Puput Nastiti Devi.

Besarnya cinta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) pada mantan ajudan Veronica Tan itu membulatkan tekad dia untuk menikah pada 15 Februari 2019. Menteng menjadi lokasi pernikahan mereka berdua.

Terlepas dari kabar bahagia ini, publik masih dibuat penasaran dengan sosok Bripda Puput Nastiti. Perempuan ini masih merahasiakan identitas dirinya dan ini yang membuat publik bertanya-tanya.

Meski begitu, Puput sudah membuktikan bahwa dirinya benar kenal dengan Ahok dari foto yang kini tersebar di media sosial. Di momen kebebasan Ahok pada 24 Januari 2019, Puput mendampingi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. deposit via pulsa

Nah, dari foto tersebut Okezone coba mengulik bagaimana tampilannya dan apakah sosok Puput ini lebih menarik dibandingkan Veronica Tan?

Di momen kebebasan calon suaminya, Puput menggunakan kemeja dengan motif berwarna putih. Celana berwarna hitam memberi kesan formal tapi tetap casual.

Puput yang memiliki rambut pendek, memilih gaya belah tengah dengan pilihan rambut lurus sebagai pemanisnya. Make-up yang dikenakan pun tidak berlebihan. Terlihat di sana dia memantapkan alisnya dan sedikit mengaplikasikan lipstik di bibir tipisnya.

Jika Anda jeli melihat, Puput sudah menggunakan cincin di jari manis saat menjemput Ahok keluar dari Mako Brimob Depok. Benar sudah siap menikah bukan? Di sampingnya berdiri Ahok dengan kemeja warna senada. Tubuhnya yang semakin atletis membuat dia tampil gagah di samping Puput. Celana jeans yang dia kenakan memberi kesan santai yang pas. poker 99


Veronica Tan Mantan Istri Ahok ini sebetulnya punya kesamaan dengan Puput. Ya, mereka berdua berambut pendek dan memiliki warna kulit kuning langsat yang bersih.

Bicara mengenai gaya busana, Veronica Tan pastinya pernah berfoto bersama dengan mantan suaminya tersebut. Seperti yang dilihat dari foto Instagram @veronicatan_official di mana di sana Veronica memilih kebaya putih modern dengan bross di bagian dada sebagai pemanis.

Dia padukan kebaya modern tersebut dengan celana jeans biru tua yang casual. Seperti biasa, Veronica tampak tidak memakai make-up yang berlebihan, sangat natural. Sama juga kan dengan Puput?

Di sampingnya berdiri Ahok dengan menggunakan kemeja abu-abu dipadukan dengan celana hitam formal. Bedanya, di foto ini Ahok tidak memberikan senyum sama seperti dia berfoto dengan Puput, ya, kan?






SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments