Hindari Konsumsi Durian! Yang Lagi Diet


V9NEWS || Memiliki tubuh langsing dan ideal adalah dambaan bagi sebagian besar wanita. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah. Terutama bagi mereka yang memang memiliki berat badan berlebih.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengatur pola makan (diet) dibarengi dengan olahraga teratur. Nah, berbicara soal diet, terkadang masih banyak orang yang merasa kebingungan menentukan jenis makanan yang harus dihindari.

Mengingat saat ini Indonesia tengah memasuki musim buah, tentunya menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para pelaku diet untuk menahan nafsu makannya. Terutama bagi para pencinta durian.

Namun menurut penuturan dr Vito Damay, SpJP(K), FIHA, FICA, selaku dokter spesial jantung dari Siloam Hospital, durian ternyata termasuk dalam kategori makanan yang harus dihindari mengingat kandungan kalorinya yang cenderung tinggi. deposit via pulsa

“Saat sedang diet, durian sebaiknya tidak dimakan dengan minuman manis, karena durian sendiri sudah banyak kalorinya. Jika ditambahkan dengan minuman manis, justru akan menambah kalori yang tidak perlu,” ungkap dr Vito Damay Selasa (29/1/2019).


Vito mengatakan, para pelaku diet sebetulnya bukan tidak boleh mengonsumsi buah bertekstur legit itu, namun disarankan untuk membatasi jumlahnya.

Seratus gram durian saja diklaim mengandung sekitar 140 kalori. Artinya, jika seseorang mengonsumsi durian dengan jumlah tersebut, mereka sama saja menyantap sarapan pagi, makan siang, dan makan malam sekaligus.

Tapi, kembali lagi kepada para pelaku diet itu sendiri. Jika mereka bisa menahan diri, tentu tidak akan menjadi masalah besar. poker 99

“Sekali lagi itu pilihan. Durian kalau cuma dimakan satu dan stop, tidak akan bikin gemuk kok. Masalahnya adalah kalau sampai kalap,” beber Vito.

“Sekarang coba pikirkan kalau makan durian sambil makan es krim, makan roti, terus lanjut makan siang, lalu makan malam. Artinya, pasokan kalori harian sudah sangat berlebih. Kalau tiap minggu seperti itu artinya tabungan lemak meningkat. Jangan heran kalau timbangan naik dan lingkar perut bertambah,” tutupnya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments