Sebelum Digugat Cerai Gisel, Gading Marten Sempat Curhat ke Gibran Marten


V9NEWS || - Perceraian yang tengah dihadapi oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia tak membuat aktor bintang film LOVE FOR SALE ini terpuruk. Melalui Gibran Marten, didapatkan informasi bahwa kondisi Gading sekarang baik-baik saja.

"Jadi pada waktu pisah semuanya baik-baik saja, mau Gisel mau Gading semuanya baik-baik saja, bahkan pada waktu postingan sehari sebelum gugatan, saya itu baru pulang sama Gading dari Bali terus kayak kita tuh dari Bali mau refresh gitu terus di situ saja saya masih di depan mata kepala saya sendiri, Gading masih video call sama Gisel," ujar Gibran kala ditemui di kawasan Tendean, Jumat (23/11).

Gibran pun mengungkap bahwa ketika ia dan Gading berada di Bali, mereka sempat ngobrol panjang. Hubungan mereka memang dekat, sehingga kerap curhat satu sama lain.

"Pasti selalu curhat, bahkan di Bali kemarin tiga hari curhat. Iya semua hal A-Z. Tapi ya saya nggak bisa kasih tahu curhatannya karena dapur orang. (Soal ketidakcocokan) Kalau itu saya enggak bisa jawab, kapasitas saya enggak sampai ke situ," elak Gibran.

Perceraian tidak membuat komunikasi Gading dan Gisel dengan keluarga mereka terputus. Bahkan sampai Kamis (22/11) Gibran pun masih bicara dengan Gisel.

"Sudah kan dari kemarin-kemarin, dari keluarga kita baik-baik aja dan kebetulan saya sendiri baru kabar-kabaran tadi malam. Karena kan pasti Gisel nanya terus, 'Om Bran gimana kamu disibukkan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang ini', 'Iya, tapi gimana ya, ini fungsinya keluarga kan', Kita jawab apa yang memang harus kita jawab," ujar Gibran.

Masalah antara Gisel dengan Gading turut menyeret Gibran dalam lingkaran. Karena itulah, Gisel sempat meminta maaf kepada adik Gading Marten ini lantaran sudah jadi sasaran awak media untuk dimintai keterangan.

"Ya karena sebenarnya kan bukan masalah saya. Harusnya pada waktu pemberitaan ini keluar Gading dan Gisel yang speak up untuk klarifikasi. Cuma karena Gading di mana dan Gisel lagi
mempersiapkan diri gitu, akhirnya saya. Gisel ngomong "Om Gib minta maaf ya kalau banyak yang jadi nanya, mungkin capek" Iya sih sel, tapi ini gunanya keluarga saling membantu.

Selain itu Gisel juga meminta maaf karena ia bercerai dari Gading. Namun Gibran menerimanya dengan lapang dada. Karena sadar bahwa yang menjalani pernikahan itu adalah Gading dan Gisel, dan ia tak bisa berbuat apa-apa.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments