Demi Anak, Andi Soraya Vakum dari Dunia Hiburan


V9NEWS  || - Pesinetron Andi Soraya tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia dan suaminya, Andi Ali Gaffar, baru saja dikarunia seorang anak perempuan bernama Andi Kylie Zhivanna Ali, yang lahir pada 25 Januari lalu.

Andi melahirkan Kylie di usia yang tak lagi terhitung muda. Perempuan yang akrab disapa Aya itu melahirkan di usia 41 tahun. Namun, ia merasa bahagia karena dikaruniai seorang anak perempuan, setelah sebelumnya ia mempunyai anak laki-laki bernama Shawn Adrian dan seorang anak dari hubungannya dengan Steve Emmanuel bernama Darren Starling.

"Lagi menikmati banget, apalagi dapatnya anak perempuan. Anaknya juga gampang banget diasuh, menggemaskan jadi kayak ada mainan. Punya boneka," ujar Andi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Memiliki anak di usianya yang kepala empat ternyata membuat Andi lebih fokus. Saat ini ia malah inginnya mengurus anak dan fokus sama anak.
"Pengalaman kita untuk mengasuh jadi lebih enak banget karena berdasarkan pengalaman dulu," lanjutnya.

Rupanya hal ini juga berdampak dengan aktivitas Andi sebagai seorang artis. Sejak kembali dikaruniai seorang anak, Andi memang telah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya.

Keputusannya untuk mengurangi segala aktivitas di dunia akting juga pernah ia lakukan saat mengurus Shawn dan Darren waktu bayi. Menurutnya, ia tak mau kehilangan momen-momen tumbuh kembang anak-anaknya.

"Waktu itu aku vakum sampai anak berusia dua atau tiga tahun. Rezeki pun juga enggak kemana, ada aja rezekinya. Jadi kenapa harus buru-buru kerja? Ini anak kan enggak akan bayi selamanya juga. Kalau buru-buru meninggalkan, kita akan kehilangan momen terpenting dia. Itu aku enggak mau," bebernya.

Kendati demikian, bintang film 'Arisan Brondong' ini tak menampik suka terpancing untuk menerima tawaran syuting yang datang kepadanya.

Tapi lagi-lagi setiap melihat sang buah hati, Andi kembali kepada niatnya untuk tetap fokus mengurus sang anak sampai waktunya tiba mereka bisa dilepas sendiri.

"Sampai sekarang masih suka ditelepon, 'kapan mbak Andi mau mulai syuting?' agak terpanggil juga. Tapi lihat anak, ngenes. Takut ya kalau ditinggal ada apa-apa. Enggak mau, enggak berani. Kalau dulu masih ada orang tua berani, sekarang sudah enggak ada," ujarnya.

Lantas momen-momen apa saja dalam tumbuh kembang sang buah hati yang tidak ingin dilewatkan Andi?

"Ya, kayak kapan dia mulai duduk sendiri, mulai merangkak, mengangkat kakinya. Itu aku mau melihat sendiri, bukan dengar dari orang lain. Tapi kalau aku syuting, aku hanya dapat kabar. Itu aku enggak mau," tutup Andi Soraya.


 Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments