Penampakan Enam Buaya di Bengawan Solo


V9NEWS || - Sebuah kabar beredar tentang penampakan buaya di Bengawan Solo viral di media sosial. Bahkan kabar tersebut menyebutkan tidak hanya ada satu ekor yang terlihat, tetapi enam ekor.

Menanggapi hal ini, petugas Polsek Widang dan tim Badan Penanggulangan Benca
na Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Buaya-buaya tersebut kabarnya terlihat di Bengawan Solo, tepatnya di antara Desa Jepuro, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dengan Desa Kalisari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

"Kita saat ini di lokasi yang ramai di medsos dikabarkan ada penampakan buaya," ungkap Kasi Pencegahan BPBD Bojonegoro, Eko Susanto
Pemantauan dilakukan sejak pukul 09.00 WIB. Namun hingga beberapa jam kemudian, tidak terbukti adanya penampakan buaya di lokasi yang ditunjuk. Polisi juga telah mengkroscek kabar ini kepada warga di sekitar sungai.

"Namun setelah kita cek kepada warga yang berada di sekitar lokasi ini sumber informasinya belum jelas. Orang-orang kita tanyai jawabnya katanya katanya saja," lanjutnya.

Meski demikian, pihaknya tetap mengimbau warga sekitar untuk mengurangi aktivitas di sungai atau tepi sungai untuk sementara waktu.

Kabar tentang adanya penampakan enam ekor buaya di tepi Bengawan Solo disebut viral di media sosial sejak hari Kamis (15/11) malam. Saat itu seorang warga melaporkan kepada jajaran Dandim setempat bahwa terlihat penampakan buaya pada hari yang sama sekitar pukul 16.00 WIB.

Usai kabar itu menyebar, warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi diduga terlihat penampakan buaya untuk memastikannya.




SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments