Lee Jong Suk: Nasi Goreng Indonesia Enak Banget




V9NEWS || - Promotor Yes24 Ent Indonesia untuk pertama kali menghadirkan aktor papan atas Korea Selatan Lee Jong Suk di Indonesia lewat tour fan meeting Crank Up di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 3 November 2018.

Selama dua jam, acara fan meeting terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi talkshow lalu sesi kedua diisi dengan penampilan Lee Jong Suk bermain piano dan bernyanyi. Tidak ketinggalan pemain serial Pinocchio tersebut juga bermain game dengan sembilan penggemar yang beruntung.

Dalam sesi talkshow, Lee Jong Suk bercerita mengenai serial drama romantis pertama yang saat ini dalam tahap syuting. “Saya menjadi penulis jenius. Jadi kalau nonton oh ada juga ya cowok kayak gini di dunia. Dia itu dingin di luar cuma ternyata hangat sifatnya. Saya juga lagi belajar tone suaranya untuk peran itu,” ungkapnya.

Sambil terus mempelajari skenario, Jong Suk juga tengah menjalani program diet ketat menurunkan berat badannya demi peran tersebut. “Saya biasanya suka makan yang banyak. Tapi untuk project ini lagi mengurangi makan,” tutur pemain film V.I.P ini.

Walaupun sudah berhasil menurunkan berat badan lima kilogram, Lee Jong Suk masih harus diet. Selama berada di Indonesia, lawan main Park Shin Hye ini tidak bisa menolak kelezatan nasi goreng.
“Sejak kemarin tiba di Jakarta  saya makan kimbap, nasi goreng, sushi. Tapi nasi goreng paling suka, nasi goreng Indonesia memang enak banget,” tutur aktor 30 tahun tersebut.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments