Laporkan Vicky Prasetyo ke Kepolisian, Angel Lelga Datang Bersama Fiki Alman


V9NEWS || - Artis Angel Lelga mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018). Kedatangan Angel Lelga untuk melaporkan tindakan penggerebekan Vicky Prasetyo pada Senin lalu.

Tiba pukul 14.42, turun dari mobil Chevrolet hitam, Angel Lelga tak mengeluarkan satu kata pun ketika ditanyakan oleh awak media. Sesekali, dia hanya melempar senyum ke awak media begitu sampai di Polda Metro Jaya.

Sama dengan sebelumnya, setelah kurang lebih tiga jam diperiksa, Angle Lelga pun tak mau memberikan keterangan sedikitpun ke awak media. Keluar pukul 17.30, Angel Lelga lebih memilih diam dan langsung masuk dalam mobil.

Selain itu, lelaki yang bersama Angle Lelga, Fiki Alman pun sama. Fiki Alman hanya diam ketika awak media meminta keterangan mengenai laporannya tersebut.

Menurut kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri mengatakan, kliennya lebih bukan tak mau buka suara kepada awak media, namun dia merasa wanita 33 tahun itu masih trauma dengan kejadian penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetio.

"Ya mungkin dia masih trauma. Kan kejadiannya baru juga," kata I Nyoman Adi Peri di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

Sebelumnya Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat digerebek, Angel diketahui sedang berduaan dengan Fiki Alman di sebuah kamar.

Buntut dari masalah itu, Vicky telah melaporkan Angel beserta Fiki ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan perzinahan. Tak terima dengan tudingan Vicky, Angel pun balik lapor ke kepolisian.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments