Kata Ayu Ting Ting Soal Hubungannya dengan Fransen Susanto



V9NEWS || - Ayu Ting Ting kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Kali ini, pedangdut asal Depok itu dikabarkan berpacaran dengan Eksekutif Peoduser RA Picture, Fransen Susanto.

Namun, saat dikonfirmasi tentang kabar itu, Ayu tak mau berteerus terang. Dia tak membantah. Tidak pula membenarkan. Ayu justru menuding kabar itu muncul dari temannya, Rudy Salim.
"Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih. Duh, nih bakso masih anget mau saya suapin? Mulut lo pada kayak perempuan," kata Ayu di Jakarta, Rabu 7 November 2018.

awaban itu memang tak menjawab pertanyaan. Sehingga Ayu kembali ditanya soal kabar hubungan dengan Fransen. Namun, dia lagi-lagi tak mau menjelaskan kabar itu.

"Terserah Embak sama Mas aja ya," kata Ayu sambil buru-buru masuk ke dalam mobilnya.
Kabar Ayu menjalin hubungan dengan Fransen mencuat setelah Rudy Salim tampil di acara Hitam Putih. Dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu, Rudy menyebut Fransen dan Ayu berpacaran.

Dalam acara itu, Rudy menceritakan pengalamannya di dunia bisnis. Salah satunya bekerja sama dengan rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures.
"Saya sudah bikin hampir sepuluh film dengan Raffi Ahmad dan pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto, tuh jadi kita bikin film nih joinan," kata Rudy Salim.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments