Ayu Ting Ting Dikabarkan Pacaran Dengan Fransen Susanto, Begini Tanggapan Jedar



V9NEWS || - Pengakuan Rudy Salim tentang hubungan Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto menjadi kabar hangat yang menghebohkan publik. Kabarnya Ayu sekarang sedang pacaran dengan bos RA Pictures yang sudah memiliki istri dan anak tersebut.

Namun kabar ini ternyata belum sampai ke telinga Jessica Iskandar. Meski ia dan Ayu kerap kerja bareng dan punya program yang sama, tetapi Jedar mengaku tak tahu jika Ayu punya pacar baru.
"Nggak," jawabnya singkat.

Meski demikian, Jedar mengetahui siapa sosok Fransen Susanto yang sedang ramai dibicarakan publik. Jedar pun menyebut jika Fransen bukanlah pacar Ayu, karena sudah punya anak dan istri.
"Bukan, itu mah dia udah nikah. Ah gak ikutan deh, nggak tahu," pungkas Jedar.

Menurut penuturan salah seorang yang bekerja untuk RA Pictures itu, ia mengungkap kalau bosnya sudah berkeluarga dan memiliki anak sehingga tidak mungkin memiliki hubungan seperti itu dengan Ayu Ting Ting.

"Hah serius? (disebut pacar Ayu Ting Ting). Nggak lah mas," ungkap pihak rumah produksi RA Pictures yang tak ingin disebutkan namanya kepada KapanLagi.com hari ini, Rabu (7/11/18).

Ayu Ting Ting tengah mempersiapkan perilisan film terbarunya bertajuk ARWAH TUMBAL NYAI: PART NYAI yang diproduksi oleh RA Pictures milik Raffi Ahmad bersama partnernya Fransen Susanto. Rudy Salim seorang pengusaha muda yang sukses turut terlibat dalam sederetan proyek film RA Pictures.

Karena kesuksesannya ini, Rudy Salim diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara HITAM PUTIH yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier. Ia pun menyebut kalau sudah terlibat dalam sekitar 10 produksi di RA Pictures. Saat bercerita mengenai bisnisnya, ia juga mengungkap sebuah nama yang dibilang pacar Ayu Ting Ting.

"Di RA pictures, saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto," jelas Rudy Salim kepada penonton.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments