Ceraikan Nikita Mirzani, Dipo Latief Mantap Jatuhkan Talak Tiga


V9NEWS || - Berkas cerai yang sempat dicabut Nikita Mirzani ke Pengadilan Agama, ternyata tak berdampak banyak pada keputusan Dipo Latief. Pria pemilik nama lengkap Ahmad Dipoditiro itu sudah mantap menceraikan Nikita.

Dilansir dari Liputan6.com, Dipo menjatuhkan talak pertama kepada Nikita pada 5 Juli 2018 lalu. Kemudian Dipo kembali menjatuhkan talak tiga kepada Nikita pada 27 Oktober 2018 lalu.
Talak tersebut dijatuhkan oleh Dipo sebelum Nikita bicara kepada media pada 1 November lalu. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Dipo, Asfa Davy Bya yang menyampaikan informasi ini melalui keterangan tertulis kepada Liputan6.com.

 Dipo menjatuhkan talak tiga kepada Nikita Mirzani lewat sebuah surat. Surat talak tersebut telah ditandatangani pada Sabtu, 27 Oktober 2018, di hadapan dua orang saksi.

Dipo Latief menyatakan, keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan Nikita Mirzani merupakan pilihan terbaik. Apalagi, hubungan mereka memang tidak memberikan kenyamanan bagi kedua belah pihak.

"Jika diteruskan hasilnya juga tidak akan baik. Keputusan ini adalah yang terbaik untuk Mas Dipo dan semoga juga demikian bagi mantan istrinya," kata Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo Latief, dalam keterangan tertulisnya kepada Liputan6.com, Rabu (7/11/2018).

 Dalam keterangannya, Asfa juga mengatakan bahwa talak tiga ini dilakukan Dipo Latief secara sukarela, tanpa adanya paksaan dan pengaruh dari pihak mana pun juga. Dan dengan talak tiga ini, maka Dipo tidak bisa lagi kembali rujuk dengan Nikita Mirzani.

Selain itu, Dipo juga tetap melanjutkan masalah hukumnya dengan Nikita Mirzani. Dipo menuding Nikita telah melakukan penggelapan pada beberapa barangnya, dan kasusnya masih diusut di pihak kepolisian.

Beberapa minggu lalu, Nikita Mirzani sempat mencabut gugatan cerainya ke Dipo Latief. Namun setelah mengalami tindak kekerasan yang membuatnya mengalami pendarahan, Nikita kembali memasukkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama.

Namun dengan talak tiga dari Dipo ini, gugatan cerai dari Nikita hanya akan menjadi peresmian dari bubarnya pernikahan mereka berdua. Karena secara hukum agama, keduanya sudah bukan lagi suami istri dan perlu proses yang rumit jika ingin rujuk suatu hari nanti.




SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!


Post a Comment

0 Comments