Gading Marten & Gisella Anastasia Cerai, Astrid Tiar Ungkap Rasa Hatinya


V9NEWS || - Kabar Gisella Anastasia menggugat cerai sang suami, Gading Martin sungguh menghebohkan. Banyak tak menyangka jika pasangan yang harmonis ini sedang di ujung tanduk. Namun siapa sangka jika keretakan rumah tangga di antara mereka harus terjadi.

Banyak yang menyayangkan, mulai dari keluarga hingga para sahabat. Salah satunya adalah Astrid Tiar. Mendengar kabar tersebut, Astrid pun mengungkapkan perasaannya.

"Untuk sahabatku, karena kami tak memiliki kata-kata bijak untuk dikatakan, maka teman-temanmu ini hanya bisa membisikkan doa tanpa henti. Setiap langkah itu sulit. Setiap giliran itu menakutkan," ungkap Astrid dalam unggahannya.

 Foto yang diunggah Astrid di akun sosial medianya terlihat Roy Marten sedang memeluk sang anak, Gading. Foto tersebut seakan menyimpan banyak makna. Foto tersebut hasil jepretan penyanyi populer Indonesia yang juga berprofesi sebagai dokter, ia adalah Tompi.

"Bawalah kami di dalam hatimu dan semoga kamu tak perlu merasa khawatir. Rasa sakit memang tidak tertahankan, perasaan memang tidak berucap. Tetapi mereka akan meninggalkanmu jika imanmu tak terputus. Karena kami berseru kepada Mereka, semua yang ada untuk memberkati dan membebaskan dirimu," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

Seperti yang diketahui jika Astrid dan Gading memang pernah menjalin hubungan kasih. Mereka pun terlihat harmonis jalani hubungannya. Namun suatu ketika, hubungan pun harus diakhiri.
Walau tak lagi bersama, keduanya mengakhiri hubungan dengan baik. Mereka juga masih berkomunikasi. Maka tak heran melihat kondisi yang menimpa Gading, Astrid pun juga merasa sedih.

"Apa pun yang terjadi, tetaplah kuat, miliki iman, karena Tuhan tahu apa yang telah kamu alami. Tetaplah bersama-Nya dan Dia akan membantumu dalam masa sulit ini. Doa kami bersamamu. Tuhan memberkati," tandasnya.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments