Boyong 150 Orang, Film 'Asal Kau Bahagia' Bakal Premiere di Kapal Pesiar


V9NEWS || - Setelah menggelar gala premier 'Si Doel the Movie' di Belanda, kini Falcon Pictures akan memboyong 150 orang untuk hadir di gala premiere film 'Asal Kau Bahagia' di kapal pesiar.

Menurut produser, Frederica, rumah produksi tersebut sengaja membuat keseruan dalam setiap masa promosi film. Hal ini juga dipengaruhi dengan tren yang sedang digemari anak muda masa kini.

"Sebenarnya anak milenial zaman sekarang suka ke cruise sih, lagi ngetren, jadi kita coba ngikutin apa yang lagi jadi kekinian sekarang dan mencoba berinovasi dari setiap promo," ujar Frederica saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Nantinya, Falcon Pictures akan mengajak 150 orang, termasuk artis dan sejumlah awak media. Pada 19-21 Desember 2018, kapal pesiar tersebut berangkat dari Singapura menuju Malaysia dan kembali ke Singapura.

Para pemain, yaitu Aliando, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana mengaku senang dengan keputusan rumah produksi Falcon Pictures. Terlebih, mereka terbilang jarang bahkan tak pernah menumpangi kapal pesiar.

"Aku sendiri baru pertama kali dan wow, i'm very excited. banyak mainannya gitu kan. iya ini ada di bucketlist aku, aku pengin banget main-main di kapal pesiar," kata Aurora dalam kesempatan yang sama.

"Belum pernah, sebenarnya anak muda cuma mau have fun aja, bisa berkeliaran di kapal pesiar. ya ikut senang pastinya premiere di sana," sahut Dewa.

Diperankan oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana, Teuku Rasya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar, dan Han De Krekker, film 'Asal Kau Bahagia' akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018.





SITUS AMAN TERPERCAYA - PLAYER VS PLAYER TANPA BOT
MELAYANI BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI DAN DANAMON



BERAPAPUN KEMENANGAN ANDA, V9POKER PASTI BAYAR !!

Post a Comment

0 Comments