Heboh ! Sakit, Angel Lelga Batal Diperiksa Polisi


V9NEWS -Angel Lelga melaporkan sang suami, Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/11). Perempuan berusia 33 tahun itu membuat laporan dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri, dan pria yang diduga selingkuhan Angel, Fiki Alman.


Angel memutuskan mengambil langkah hukum karena mengalami kerugian imbas Vicky menggerebek rumahnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11) dini hari. Selain itu, ia juga mendapat ancaman.


Angel seharusnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (22/11) terkait dengan laporannya tersebut. Namun, pemeriksaan itu harus ditunda karena ia tidak bisa hadir.  

Berdasarkan keterangan dari Nyoman, Angel Lelga saat ini sedang sakit. Sehingga ia tidak mungkin datang ke Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan. 

“Ketunda BAP-nya karena beliau berhalangan. Alasan ditunda karena Angel kurang sehat, lagi enggak enak badanlah,” kata Nyoman saat dihubungi, Kamis (22/11). 


Nyoman tidak menjelaskan secara rinci penyakit yang diderita Angel. Hanya saja, ia menyebut kondisi kesehatan Angel menurun setelah peristiwa penggerebekan di rumahnya. 

“Ya, namanya kemarin habis kejadian itu, ya masih kurang fresh ajalah,” ucap Nyoman.


Setelah hari ini batal menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, belum diketahui kapan Angel akan diminta hadir kembali untuk memberikan keterangan. Namun, Nyoman memastikan bahwa laporan dari kliennya masih terus diproses oleh pihak kepolisian. 

“Nanti dikabari proses selanjutnya. Kemarin ‘kan kami juga sudah buat laporan ke Polda,” tutup Nyoman. 

Selain masalah hukum, Vicky dan Angel Lelga juga sedang menjalani proses cerai. Persidangan cerai pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 ini masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Sumber : Kumparan.com

Post a Comment

0 Comments