Jadi Juri Pencarian Bakat Model, Jessica Iskandar: Pengalaman Baru



V9NEWS || - Jessica Iskandar didaulat menjadi salah satu juri di Asia's Next Top Model musim baru. Walau ada pro-kontra dari netizen, ia mengaku sangat senang menjadi juri tamu dan bisa menambah pengalaman.

"Seneng, bangga terus banyak temen temen yang katanya bangga banget. Aku seneng banget soalnya kan merupakan pengalaman yang baru buat aku diajak jadi juri tamu di acara internasional, jadinya seneng belajar syuting di tempat lain di negara lain, terus ketemu orang baru," kata Jessica Iskandar usai Brownis Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Jedar mengaku sempat nggak percaya ditawari menjadi juri tamu di ajang pencarian bakat model tersebut. Ia sempat berpikir tawaran itu hoax.

"Tawarin by email terus aku pikir hoaks kan, aku tanya why why why terus kenapa harus pilih aku, mereka kasih penjelasan, mereka suka gaya aku, mereka pikir aku unik terus aku udah punya debut sendiri di dunia entertainment di Indonesia, jadi menurut mereka aku yang cocok. Terus aku sudah punya debut sendiri di entertainment di Indonesia, jadi menurut mereka aku yang cocok. Ya sudah," ceritanya.

Di sisi lain tak sedikit netizen yang menyebutnya tak cocok. Tapi pacar Richard Kyle itu pun santai.
"Ya yang namanya pro kontra itu selalu ada. Kita nikmatin saja," tukasnya



Post a Comment

0 Comments