Paula Verhoeven soal Adiknya yang Sedang Liputan di Palu


V9NEWS  || - Gempa yang melanda Donggala, Sulawesi Tengah, dan tsunami di Kota Palu, Jumat (28/9), membuat adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven, harus bertolak ke lokasi bencana tersebut untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang reporter.

Chelzea, menurut Paula, berangkat ke Kota Palu pada Sabtu (29/9). Hingga kini, ia masih berada di sana.

Paula pun mengungkapkan kekhawatirannya ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/10). Bagaimana tidak, sampai saat ini, gempa masih kerap terjadi di sana. 

"Khawatir. Makanya tiap hari tanya kabarnya. Ternyata di sana masih ada gempa-gempa. Dia suka kasih live report, ini kondisinya kayak gini-gini. Makan saja, dia makan makanan kaleng. Tidur juga di tenda-tenda. Dia kerja di NET TV. Katanya sampai tanggal 9 di sana," tutur kekasih Baim Wong itu.


Model berusia 31 tahun tersebut mengaku sempat melarang Chelzea untuk pergi ke sana. Hal itu tak lain lantaran ia begitu cemas akan keselamatan sang adik. 

"Tapi gimana, namanya juga tugas, ya, reporter. Aku cuma pesan untuk hati-hati saja. Doa kami sekeluarga selalu buat dia," ucapnya. 

Paula merasa prihatin terhadap bencana yang menelan banyak korban jiwa itu. Ia pun berupaya memberikan bantuan semampunya. 

"Teman aku banyak yang bantu ke sana. Kemarin kami belanja di sini. Aku dan beberapa teman enggak bisa ke sana, jadi kami cuma kasih bantuan saja dan cukup sangat hebat juga, sih, sukarelawan kita di sana. Untuk para korban, yang pasti, tetap semangat karena cobaan itu pasti akan berlalu," tandasnya.

Sumber : Kumparan.com


Post a Comment

0 Comments